(VIDEO) 300 Jenderal Purnawirawan TNI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Sandiaga

300 jenderal purnawirawan TNI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02

TRIBUNMANADO.CO.ID - 300 jenderal purnawirawan TNI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Deklarasi tersebut diadakan dalam acara "Ngobrol Bersama 300 Jenderal dan Para Tokoh Nasional' dan mengangkat tema Ekonomi Kerakyatan sebagai Tatanan Ekonomi Indonesia Global.

"Kami berkumpul di sini dalam rangka bedah buku, ini bukan acara politik," ujar Ketua Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia, Laksamana TNI (purn) Tedjo Edhi Purdijatno di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu, (22/9/2018).

Baca: 17 Nama Sementara Tim Juru Bicara Pasangan Prabowo-Sandiaga

Prabowo Subianto memaparkan isi bukunya yang berjudul Paradoks Indonesia, sementara pemapar yang lain yakni Sri Edi Swasono dengan buku berjudul Keindonesiaan.

Adapun deklarasi tersebut dibacakan oleh Imam Sufaat selaku Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

"Hari ini kita sudah melihat kemampuan calon presiden kita, Prabowo Subianto menuangkan gagasannya. Kita diberi harapan tentang masa depan Indoensia yang adil, damai, dan sejahtera," ujar Imam.

Baca: 4 Fakta di Balik Mundurnya Alex Noerdin, di Antaranya Jadi Timses Jokowi

Untuk itulah, Imam melanjutkan, Imam mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar bergandengan tangan dan mengaku siap memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Kita bertekad untuk menjaga Pancasila dan melaksanakan UUD 1945 secara murni dan melawan komunisme dan kapitalisme," pungkas Imam.

Dalam acara tersebut, hadir pula Jenderal (purn) TNI AD Widjojo Soejono, Ketua Timses Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, petinggi Partai Berkarya, dan Siti Hediati Heriyadi atau lebih akrab disapa Titiek Soeharto.

Simak video di atas. (*)

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved