Ramai Pengunjung, Rano Karno Buka Warung Doel, Awalnya dari Kebiasaan Ini

Rano Karno membuka restoran yang bernama Warung Doel di depan garasi rumahnya yang ternyata berawal dari kebiasaan warga sekitar

Ramai Pengunjung, Rano Karno Buka Warung Doel, Awalnya dari Kebiasaan Ini
Kolase Tribun Manado
Rano Karno membuka restoran yang bernama Warung Doel di depan garasi rumahnya yang ternyata berawal dari kebiasaan warga sekitar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suasana kekeluargaan terlihat pada Sabtu (22/9/2018) siang ini, saat Grid.ID mendatangi Warung Doel.

Sang pemiliki, Rano Karno tak pernah berhenti bergerak mendatangi pengunjung yang silih berganti di rumah yang setiap Sabtu dan Minggu ia sulap menjadi warung makan dan minum itu.

Memakai kaos abu-abu promo film Si Doel The Movie, Rano Karno menyapa dengan ramah pelanggan yang rata-rata adalah penonton filmnya tersebut.

Di tempat makan yang terletak di perumahan Bumi Karang Indah ini, Rano Karno menyebut sembari melayani pengunjung, terkadang ia bisa mendapatkan inspirasi menulis untuk film si Doel selanjutnya.

"Kita-kita udah komit, kalau nggak ada yang terlalu penting, Sabtu Minggu pasti ada di rumah. Itu udah komitmen," ujarnya kepada Grid.ID.

"Pertama komitmen dengan keluarga. Kedua komitmen dengan teman-teman. Jadi pasti kalau Sabtu Minggu dari jam 7 sampai jam 1 kita ada di rumah. Kecuali ada sesuatu yang penting warung tutup," sebutnya lagi.

Istri Rano Karno, Dewi Indriati menyebut ide membuat warung di depan garasi rumahnya ini awalnya datang dari kebiasaan warga sekitar yang selalu ingin berdiam diri di rumah saja saat Sabtu dan Minggu pagi.

"Biasa di rumah Sabtu Minggu pagi, pesen makan online. Eh, kenapa kita nggak buka makanan aja sih yuk, yuk," ujar perempuan berkerudung tersebut kepada Grid.ID.

"Eh, begitu dicoba kok animo masyarakat itu ini banget. Ya udah jadi keterusan," sambungnya.

Lelaki pemeran sosok Doel dalam film si Doel Anak Sekolahan ini menyebut pengunjungnya berasal dari berbagai kalangan mulai dari warga sekitar perumahan hingga warga daerah lain di pinggiran sekitar Jakarta.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved