Koalisi Pendukung Jokowi-Ma'aruf di Sulut Serahkan Struktur Tim Kampanye ke KPU

Koalisi Partai Politik pendukung Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin di Sulut resmi menyerahkan struktur tim kampanye ke KPU Sulut.

Koalisi Pendukung Jokowi-Ma'aruf di Sulut Serahkan Struktur Tim Kampanye ke KPU
ISTIMEWA
Lucky Senduk 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Koalisi Partai Politik pendukung Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin di Sulut resmi menyerahkan struktur tim kampanye ke KPU Sulut.

Lucky Senduk, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut mengatakan, struktur tim sudah diserahkan ke KPU Sulut sejak Sabtu (22/09/2018).

"Struktur yang diserahkan baru KSB (Ketua Sekretaris Bendahara)," kata dia kepada tribunmanado.co.id, Minggu (23/09/2018).

Sesuai kabar yang sudah beredar Ketua Tim Kampanye yakni Adriana Dondokambey, Sekretaris Franky Wongkar dan Bendahara James Arthur Kojongian.

Struktur kampanye di bawahnya masih akan disahkan oleh Tim Kampanye Nasional lewat surat keputusan, tapi nama -nama calon sudah masuk.

"Daerah sudah masukan nama partai koalisi, dari semua partai juga inventaris relawan yang ada, baik tu nasional dan lokal," sebut Ketua Bapilu PDIP Sulut ini.

Kata Lucky, struktur tim kampanye daerah kemungkinan akan menyesuaikan dengan struktur tim kampanye nasional.

Ada direktur, wakil direktur dan koordinator

"Ada sinyal kita mengikuti format Tim kampanye nasional,"kata Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa Tomohon ini.

Pekan depan akan ada rapat Ketua Sekretaris Bendahara, kemungkinan sudah ada nama para direktur dalam tim kampanye. (Ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved