Tim Totosik Polres Tomohon Amankan Pasutri Penganiaya Karyawan Indomaret di Sarongsong

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, mengamankan lelaki berinisial MK(29), dan istrinya berinisial HS (20-an)

Tim Totosik Polres Tomohon Amankan Pasutri Penganiaya Karyawan Indomaret di Sarongsong
Istimewa
Polres Tomohon Mengamankan terduga peganiayaan karyawan Indomaret 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, mengamankan lelaki berinisial MK(29), dan istrinya berinisial HS (20-an), warga Perumahan GPI, Kelurahan Mapanget, Kecamatan Mapanget.

MK diduga telah memukul korban bernama Deven Rendy Wowuo (35), warga Desa Sarani Matani Tanawangko, Jaga VI, Kecamatan Tombariri, yang terjadi di parkiran Indomaret yang terletak di Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (11/9) lalu.

Tim URC Totosik mengamankan keduanya saat berada di rumah mereka, Kamis (20/9) malam.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, ketika dikonfirmasi menerangkan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang masuk dari korban, dimana dirinya dikeroyok oleh suami istri ini, saat berada di parkiran Indomaret yang terletak di Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Tomohon Selatan.

"Berdasarkan laporan tersebut, Tim khusus yang baru saya bentuk ini melakukan penyelidikan terhadap identitas keduanya," ujar Kusmayadi.

Baca: Detik-detik Sopir Toko dan Pelanggan Berkelahi di Indomaret Tomohon, Jadi Atensi Polisi!

Baca: Kapolres Tomohon Usut Tuntas Pemukulan di Indomaret

Kurang lebih 10 hari Tim melacak identitas pelaku, dan akhirnya terungkap juga.
"Kami mendapat informasi dari warga, bahwa pasangan suami istri ini tinggal di Perumahan GPI," ujar Ka Team URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Tidak mau kecolongan, Tim khusus Polres Tomohon ini langsung menuju ke rumah yang dimaksud.

Kedua pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti mobil Xenia hitam DB 1862 MP yang digunakan keduanya.

Selanjutnya digiring ke Mapolres Tomohon untuk proses lanjut. "Saat ini keduanya sedang dalam proses pemeriksaan penyidik," tambah Kapolres, sembari menambahkan, untuk sementara pengakuan dari pelaku, motifnya karena saki hati mobil mereka kena di mobil truk korban,” ujarnya.

Peristiwa itu berawal, saat korban baru saja menurunkan barang di Indomaret Sarongsong dan memarkirkan mobil truk yang dikendarainya di depan tempat parkir Indomaret.

Baca: Polres Tomohon Tangkap Pengedar Sabu, Pelaku Menelan Barang Bukti

"Saya tidak tahu, tiba-tiba seorang perempuan yang saya tidak kenal mendatangi saya dan memarahi saya. Ternyata mobil mereka kena di mobil saya saat mereka akan mundur keluar dari Indomaret," jelas korban.

Korban juga menjelaskan, dimana seorang perempuan yang tidak dikenalinya itu mengeluarkan kata kotor kepadanya, sehingga korban menegur perempuan tersebut.

"Tidak disangka, seorang pria yang diduga suami dari ibu tersebut keluar dari mobil Xenia Hitam DB 1862 MP dan langsung memukul saya. Bahkan perempuan tersebut ikut memukul saya sampai wajah saya babak belur. Saksi karyawan Indomart melihat bahwa perempuan tersebut ikut memukul saya," ujarnya.

Setelah selesai memukul korban, keduanya langsung meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan mobil mereka.

Video kejadian penganiayaan itu pun menjadi viral di media sosial. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved