Pria Lansia Ini Tembak Mati Putranya usai Berdebat soal Telur Gosong

Sekitar 20 menit usai bertengkar dengan putranya seputar telur goreng yang gosong, Peter John Smith (70) mengambil senapan

Pria Lansia Ini Tembak Mati Putranya usai Berdebat soal Telur Gosong
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELBOURNE - Sekitar 20 menit usai bertengkar dengan putranya seputar telur goreng yang gosong, Peter John Smith (70) mengambil senapan.

Dengan tenang dia mengisi senapan itu dengan peluru, berjalan ke halaman belakang kediamannya, lalu melepaskan dua tembakan ke dada putranya.

Alhasil, Andrew Smith (30), bapak dua anak balita, meninggal dunia.

Tragedi ini diawali ketika Andrew menghabiskan satu siang untuk minum-minum di kediaman orangtuanya di pinggiran kota Melbourne, Australia.

Awalnya, Andrew ditemani sang ibu Kathlenn dan ayahnya, Peter John. Kemudian Andrew masuk ke dalam rumah untuk memasak telur goreng sebagai kawan minum teh di sore hari.

Insiden ini terjadi sepekan menjelang Natal tahun lalu.

Dalam sidang di Mahkamah Agung pada Jumat (21/9/2018), jaksa penuntut Mark Rochford mengatakan, Andrew pergi ke halaman belakang dan menjatuhkan telur gosong itu ke tanah.

Tanpa dinyana, kejadian itu membuat Peter marah karena khawatir anjing peliharaan akan sakit jika memakan telur gosong itu.

Baca: Ada Air Terjun yang Mengalir Secara Horizontal di Australia

Namun, kekhawatiran Peter terhadap anjingnya membuat Andrew naik pitam dan berkata kasar kepada ayahnya.

"Persetan dengan anjingmu, persetan denganmu. Ayah juga akan meninggal dalam waktu satu tahun," kata Andrew kepada ayahnya yang baru saja menjalani pembedahan akibat kanker usus yang dideritanya.

Halaman
123
Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help