Pengunjung di Stand Pemkot Manado di Kayuwatu Bisa Dapat Sepeda

Stand Pemerintah Kota Manado di Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu menyuguhkan potensi pariwisata sebagai smart city.

Pengunjung di Stand Pemkot Manado di Kayuwatu Bisa Dapat Sepeda
Tribun manado / Finneke Wolajan
Stand Pemkot Manado di kayuwatu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Stand Pemerintah Kota Manado di Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara di Kayuwatu selalu ramai. Manado menyuguhkan potensi pariwisata, budaya serta keunggulan Manado sebagai smart city.

Baik siang atau malam, stand ini ramai oleh warga mulai dari anak sekolah hingga masyarakat umum. Mereka tampak antusias melihat tampilan Pemkot Manado.

Seperti pantauan, Jumat (21/9). Di halaman stand, mobil hias yang dipakai saat pergelaran Manado Fiesta tampak menarik perhatian. Warga yang datang di stand ini memanfaatkan foto berlatar mobil hias yang menggambarkan kekayaan bawah laut Bunaken.

Doorprize sepeda masih menjadi daya tarik pengunjung. Semua berpeluang mendaparkan Sepeda yang disponsori Dinas Pemuda Olahraga Manado. Doorprize ini akan diundi di saat acara penutupan nanti pada 24 September mendatang. "Semoga dapat hadiah sepeda," ujar Hendra, warga Manado yang berkunjung ke stand.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menegaskan, penanggungjawab stand agar mengatur petugas stand dengan baik untuk memberikan informasi yang akurat terkait program Pemkot Manado. Mereka harus memiliki pengetahuan serta cerdas dalam memberikan pelayanan.

"Serta informasi kepada pengunjung terkait program kita. Jangan sampai ada yang tidak menguasai atau mengetahui tentang visi dan misi pemerintah Kota Manado," ujarnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved