HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Bolmong Jalan Sehat 1600 Meter

Kepolisian Resor (Polres) Bolmong, melaksanakan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Lalu Lintas Republik Indonesia.

HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Bolmong Jalan Sehat 1600 Meter
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kepolisian Resor (Polres) Bolmong, melaksanakan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Lalu Lintas Republik Indonesia, Jumat (21/9/2018), pukul 06.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Kepolisian Resor (Polres) Bolmong, melaksanakan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Lalu Lintas Republik Indonesia, Jumat (21/9/2018), pukul 06.00 Wita.

Rute yang dilewati pada jalan sehat yang dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan dan Kasat Lantas AKP Magdalena Anita Sitinjak ini yakni dari Mako Sat Lantas Polres Bolmong berjalan ke arah Bundaran Depan Toko Paris, kemudian kembali lagi ke Mako Sat Lantas. Sekitar 1600 meter jalan dilalui pada jalan sehat ini.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan olahraga bersama di Mako Sat Lantas. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh personel Polres Bolmong, ada juga Polisi Cilik Polres Bolmong.

Pada saat itu juga dilakukan pelepasan balon ke udara memperingati HUT ke 63 Lantas.

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan menyampaikan selamat untuk HUT ke 63 Lantas.

"Dirgahayu ke 63 Sat Lantas di Seluruh Indonesia. Semoga semakin jaya dan khusus Sat Lantas Polres Bolmong semoga semakin dicintai masyarakat Bolmong raya," ujar kapolres.

Dalam sambutannya kapolres Bolmong menyampaikan rasa bangga dan terima kasih sebesar besarnya kepada Tuhan yang maha esa atas karunianya kepada personel Polres Bolmong khususnya anggota Sat Lantas Polres Bolmong karena sampai hari ini tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk tetap bertugas.

"Saya bangga karena hari ini kita telah meresmikan inovasi terbaru Sat Lantas Polres Bolmong yakni Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Bolmong dan inovasi dalam pelaksanaan uji praktek SIM," ujar kapolres.

Dengan ini semua kapolres mengajak semua personel Lantas agar mari kita semua mengembangkan diri kita, lebih semangat lagi.

"Sehingga kita dapat mewujudkan Polisi yang Promoter," ujar dia.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Magdalena Anita Sitinjak sangat bersyukur dengan inovasi-inovasi yang telah dilakukan. Namun kata kasat lantas semua itu karena motivasi dari kapolres.

"Karena tanpa kapolres yang mendukung semua kegiatan kami, maka kami tidak ada apa apanya. Pak kapolres yang menjadi pembina dan penasehat bagi kami sehingga dapat terus berinovasi. Beliau yang mengeluarkan ide brilian sehingga kami dapat bekerja di lapangan dengan penuh semangat," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved