Asian games 2018

Atlet Tak Diizinkan Ganti Pakaian Selama Pertandingan, Susy Susanti Komentari Aksi Jonatan Christie

Susy Susanti mengomentari aksi yang dilakukan Jonatan Christie, hingga kanra atlet yang tak diizinkan berganti pakaian selama pertandingan

Atlet Tak Diizinkan Ganti Pakaian Selama Pertandingan, Susy Susanti Komentari Aksi Jonatan Christie
Internet
Susy Susanti 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada saat kompetisi Asian games 2018, atlet bulu tangkis Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo mencuri perhatian publik.

Lelaki berusia 21 tahun tersebut memiliki paras tampan dan selalu beraksi memukau di lapangan.

Prestasi Jojo yang meraih medali emas di kompetisi bulu tangkis tunggal putra dan medali perak di kompetisi regu putra membuat para wanita langsung jatuh hati.

Momen yang paling membuat kaum hawa histeris adalah ketika aksi Jojo buka baju saat menang melawan atlet Taiwan di final tunggal putra.

Sebagai mantan atlet wanita yang meraih medali terbanyak, Susy Susanti menganggap hal yang dilakukan Jojo tersebut merupakan hal yang spontan.

Susy Susanti menduga kemungkinan karena gerah dan baju basah maka Jojo melakukan aksi buka baju.

"Ya masing-masing kan punya cara masing-masing ya, mungkin dia dengan keringat yang banyak sebetulnya mungkin dia juga tidak sengaja," ungkap Susy Susanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Kepala bidang pembinaan prestasi indonesia ini mengungkapkan, seorang atlet bulu tangkis tak diizinkan berganti pakaian ketika pertandingan masih berlangsung.

"Karena setiap atlet itukan tidak boleh ganti pada saat pertandingan belum selesai, boleh ganti pada saat mungkin tengah-tengah," ungkap Susy Susanti.

Oleh karena itu, Susy Susanti menduga aksi Jojo buka baju karena pertandingan sudah selesai dan baju sudah basah keringat dimana kondisi tersebut tidak baik untuk kesehatan.

"Tapi kan dengan basah kuyup seperti itu otomatis dia juga kurang nyaman, pada saat terakhir dia buka baju bukan hal yang disengaja atau apapun tapi mungkin dia juga ingin cepet untuk ganti," ungkap Susy Susanti.

"Karena kan otomatis kalau terlalu lembab tidak bagus untuk kesehatan," ujar Susy Susanti.

Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved