Herry Bogar: Pelantikan ‘Yes-Jo’ 25 September

Plt Bupati Sitaro Herry Bogar mengatakan, pasangan yang diusung oleh PDIP tersebut akan dilantik pada 25 September

Herry Bogar: Pelantikan ‘Yes-Jo’ 25 September
Istimewa
Plt Bupati Sitaro Herry Bogar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah memenangkan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sitaro, tak lama lagi pasangan Eva Sasingen dan Jhon Palandung akan dilantik bersama dengan pemenang di kabupaten kota lainnya.

Plt Bupati Sitaro Herry Bogar mengatakan, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut akan dilantik pada 25 September.

"Jika tidak ada arah melintang, maka pasangan yang dikenal dengan slogan Yes-JO akan dilantik pada 25 September," kata Bogar.

Terkait dengan pelantikan tersebut, pihaknya terus mematangkan persiapan untuk penyambutan bupati dan wakil bupati yang baru tersebut.

"Nantinya akan disambut secara adat, jadi segala persiapan kita matangkan benar," tambahnya.

Nampak di kompleks Pemkab Sitaro, tim yang dipersipakan dalam melakukan penyambutan, terus melakukan latihan, berupa tari-tarian.

Bahkan juga, petugas sudah mulai memasang tenda-tenda.

Seusai pelantikan, kata dia, Bupati dan Wabup Sitaro terpilih langsung akan kembali ke negeri 47 pulau dengan mencarter kapal. Sebab menurutnya guna menjaga kelancaran arus penumpang dan arus barang kapal beraktivitas seperti biasa.

"Tentunya untuk mempermudah dan bentuk pelayanan pimpinan daerah, memang sudah harus berada di 'Negeri 47 Pulau' ini," ujar dia. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help