Vicky Minta Warga Jangan Termakan Hoaks, Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di halaman Polda Sulut

Vicky Minta Warga Jangan Termakan Hoaks, Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat
Istimewa
Polda Sulut siap menggelar Operasi Mantap Brata Samrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di halaman Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Rabu (19/9).

Vicky mengatakan, Pemkot Manado mendukung penuh upaya yang dilakukan aparat keamanan melalui Operasi Mantap Brata Samrat 2018.

"Kami memberikan dukungan kepada aparat keamanan kita, polisi dan TNI, dalam melakukan pengamanan di wilayah Indonesia, khususnya di Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya," ujarnya.

Dirinya meminta warga Kota Manado untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

Bahkan, warga diimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan serta waspada terhadap berita hoaks yang memecah belah kehidupan masyarakat.

"Mari kita bantu polisi dan TNI kita dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di lingkungan kita. Mari jaga keamanan bersama. Jangan mudah terprovakasi dengan berita-berita atau kabar yang tidak benar atau hoaks. Karena Kota Manado adalah kota yang rukun, kota yang menjunjung tinggi toleransi meski berbeda suku, agama, ras dan antar-golongan," ujarnya didampingi Bart Assa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved