Negaranya Dilanda Krisis dan Rakyat Menderita, Presiden Venezuela Justru Makan di Restoran Mewah

Uniknya, makam malam tersebut dilakukan di sebuah restoran koki selebritis ternama yang ada di Istanbul Turki...

Negaranya Dilanda Krisis dan Rakyat Menderita, Presiden Venezuela Justru Makan di Restoran Mewah
Presiden Venezuela 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Venezuela merupakan salah satu negara yang sedang dilanda krisis heba, hal itu membuat mata uangnya anjlok drastis.

Sedangkan penduduk di negara tersebut juga disebut dalam kondisi krisis pangan dan banyak orang berjuang untuk mendapatkan makanan.

Meski demikian, sebuah pemandangan sebaliknya terekam kamera, di mana Presiden Venezuela Nicolas Maduro terlihat sedang makam malam bersama istrinya.

Uniknya, makam malam tersebut dilakukan di sebuah restoran koki selebritis ternama yang ada di Istanbul Turki.

Diketahui Maduro berada di Istanbul untuk berhenti setelah menempuh perjalanannnya dari China, di mana ia meminta pinjaman uang lebih banyak bagi negaranya.

Hal itu seolah menunjukkan sisi berkebalikan yang terjadi pada Venezuela.

Fakta yang terungkap menunjukkan bahwa banyak orang Venzuela berjuang untuk mendapatkan makan, dalam segala keterbatasannya.

Sedangkan negara, Venezuela juga tengah berjuang untuk kembali menaikkan perekonomiannya setelah krisis parah melada negeri mintak tersebut.

Bahkan karena kesulitan untuk makan, pemerintah Venezuela menyarankan pada rakyatnya untuk mengembangbiakkan kelinci sebagai makanan.

Pada saat yang sama Maduro justru terlihat sedang makan malam dengan menyantap steak mewah, setelahnya ia terlihat sedang merokok dengan cerutu.

 

Mengutip Reuters, Manduro juga mengatakan sesuatu pada sesama pengunjung bahwa itu adalah "momen sekali seumur hidupnya."

Menurut New York Observer, untuk sekali makan di Nusr Et setidaknya pengunjung harus membayar sekitar $70 hingga $275 sekitar (Rp1-4 juta) rupiah sekali makan.

Setelah kunjungan, pemilik restoran bernama Gocke berterimakasih pada Maduro, karena mengunjungi restoran tersebut.

Manduro juga mengkonfirmasi kunjungannya ke Nusr Et, ia mengatakan : “Nusret memperhatikan kami secara pribadi. Kami mengobrol, bersenang-senang dengannya ... Dia mencintai Venezuela, dia mengatakan kepada saya beberapa kali. ” katanya pada Reuters.(*)

Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help