KPU Bolmut Tetapkan Depri-Amin Kepala Daerah Terpilih

KPU Bolmut menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bolmut, Rabu (19/09/2018).

KPU Bolmut Tetapkan Depri-Amin Kepala Daerah Terpilih
ist
KPU Bolmut menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bolmut, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - KPU Bolmut menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bolmut, Rabu (19/9/2018).

Dalam rapat pleno itu ditetapkan pasangan nomor urut 2 Depri Pontoh dan Amin Lasena sebagai pasangan calon terpilih pada Pilkada Bolmut 2018.

Lanny Ointoe, Komisioner KPU Sulut yang hadir pada rapat pleno di Kantor KPU Bolmut tersebut mengungkapkan semua proses berjalan aman dan lancar

"Tidak ada gangguan, semua berjalan aman dan sangat lancar," kata Lanny kepada tribunmanado.co.id, Rabu (19/09/2018)

Lanny mengatakan, KPU sudah mengundang semua pasangan calon pada rapat pleno kali ini, namun hanya calon wakil bupati Bolmut nomor urut 1 yang hadir yakni Arman Lumoto.

Adapun tiga pasangan calon yang bertarung di Pilkada Bolmut yakni Karel Bangko-Arman Lumoto, Depri Pontoh- Amin Lasena dan Hamdan Datunsolang - Murianto Babay.

Pilkada Bolmut harus berakhir di persidangan Mahkamah Konsitusi, namun hakim MK memutuskan menolak semua gugatan pasangan Hamdan -Murianto.

Lanny mengatakan, pleno juga dihadiri Kapolres Bolmong, Kejari Bolmut, Dandim 1303 Bolmong serta para undangan. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved