Operasi Mantap Brata

Ini Arahan Kapolri terkait Operasi Mantap Brata

Polres Bolmong melaksanakan apel gelar pasukan dengan sandi Mantap Brata Samrat 2018, di Lapangan Boki Hontinimbang,

Ini Arahan Kapolri terkait Operasi Mantap Brata
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Polres Bolmong melaksanakan apel gelar pasukan dengan sandi Mantap Brata Samrat 2018, di Lapangan Boki Hontinimbang, Rabu (19/9/2018) pagi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Bolmong melaksanakan apel gelar pasukan dengan sandi Mantap Brata Samrat 2018, di Lapangan Boki Hontinimbang, Rabu (19/9/2018) pagi 

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Ini penekanan kapolri pada apel gelar pasukan yang dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak ini.

Perkuat soliditas dan sinergitas TNI dan Polri guna mewujudkan pemilu yang aman, lancar, dan damai.

Baca: Polres Bolmong Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

Jaga netralitas Polri dan TNI, serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas TNI dan Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan pemilu.

Polres Bolmong menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, Rabu (19/9/2018) pukul 09.00 Wita
Polres Bolmong menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2018 di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, Rabu (19/9/2018) pukul 09.00 Wita (TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI)

Kedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini.

Baca: Polres Bolmong Ungkap Pembunuhan Karto Mokoginta oleh 4 Tersangka, Korban Dibunuh untuk Hal Mistis

Dorong seluruh elemen KPU, Bawaslu, Caleg, Parpol, dan masa pendukungnya, pemda, media, tokoh masyarakat, serta pengawas pemilu independent untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Gelorakan deklarasi pemilu damai di masing-masing wilayah dengan mengikutsertakan elemen-elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved