Hadir Rapat Bersama Olly Dondokambey dan Tetty Paruntu, Jackson Kumaat Bertekad Menangkan Jokowi

Adriana Dondokambey terpilih sebagai ketua tim sukses pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Sulawesi Utara (Sulut).

Hadir Rapat Bersama Olly Dondokambey dan Tetty Paruntu, Jackson Kumaat Bertekad Menangkan Jokowi

Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Adriana Dondokambey terpilih sebagai ketua tim sukses pemenangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu di Hotel Quality Manado. Selasa (18/09/2018) malam, diputuskan Adriana akan didampingi Franky Donny Wongkar dan James Arthur Kojongian masing-masing sebagai sekretaris dan bendahara pemenangan.

Jackson Andre William Kumaat, Ketua DPD Hanura Sulut turut dilibatkan dalam rapat tersebut.

Kepada wartawan, Rabu (19/09/2018) sore, pengusaha ini bertekad untuk memenangkan Jokowi dua periode sebagai Presiden RI.

"Tahun 2014, Jokowi waktu berpasangan dengan Jusuf Kalla memperoleh 72 persen suara di Sulut. Pada Pilpres 2019 nanti target menjadi 80 persen," ujar Ketua DPD KNPI Sulut ini.

Kumaat menambahkan dengan bergabungnya Golkar dan beberapa partai akan menambah peluang menang semakin besar. Apalagi Tetty Paruntu, kata dia punya aura kemenangan.

"Saya yakin akan hal ini. Tinggal bagaimana kami terus menggerakan mesin partai dan solid sampai pertarungan nanti," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved