Pemkot Ikut Deklarasi Pilpres Damai, Mor: Perkuat Tali Kekeluargaan

Pemkot Manado turut dalam deklarasi damai pemilihan presiden 2019 di lapangan Megamas Manado, Selasa (18/09/2018).

Pemkot Ikut Deklarasi Pilpres Damai, Mor: Perkuat Tali Kekeluargaan
Pemerintah Kota Manado turut dalam deklarasi damai pemilihan presiden 2019 di lapangan Megamas Manado, Selasa (18/9), bersama organisasi masyarakat di Sulawesi Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado (Pemkot) turut dalam deklarasi damai pemilihan presiden 2019 di lapangan Megamas Manado, Selasa (18/09/2018), bersama organisasi masyarakat di Sulawesi Utara.

Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan turut hadir dalam deklarasi ini. Mewakili wali kota Mor mengucapkan terima kasih kepada semua ormas yang mendukung terwujudnya pilpres damai tahun mendatang.

"Sulut punya rasa toleransi yang tinggi. Dengan adanya deklarasi ini akan memperkuat tali kekeluargaan di tengah kehidupan warga yang majemuk. Kita sama-sama membangun pilpres damai," ujarnya di sela-sela deklarasi.

Menurutnya, apapun pilihannya, siapapun yang terpilih, masyarakat harus tetap bersatu menjaga keamanan dan kedamaian yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado.

"Pilihan boleh berbeda, tapi kita tetap satu. Sama-sama kita jaga rumah besar kita ini. Saling menghargai, saling menghormati, sama-sama wujudkan pilpres damai," jelasnya.

Mor bersama Forkompimda Sulut turut menanda tangani spanduk sebagai bentuk komitmen Pemkot Manado mewujudkan pilpres damai. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved