Nyong Noni Sulut

Bersaing Ketat di Pemilihan Nyong Noni Sulut 2018, Bolmut Curi Satu Gelar

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih satu gelar pada pemilihan Nyong Noni Sulut 2018

Bersaing Ketat di Pemilihan Nyong Noni Sulut 2018, Bolmut Curi Satu Gelar
KOLASE TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Dodi dan bersama utusan Bolmut lainnya foto dengan official 

TRIBUNMANADO.CO.ID - ‎Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih satu gelar pada pemilihan Nyong Noni Sulut 2018 di Ballroom Grand Kawanua International Convention Center, Senin hingga Selasa (17-18/9).

Gelar yang diraih yakni Harapan II Nyong Sulut 2018 oleh Dodi Cahyadi Lauma SKom.

Dodi diutus oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk mengikuti Pemilihan Nyong Noni Sulut bersama Sasa Ansara Antogia setelah meraih gelar Boulo Vuyu 2018 pada pemilihan yang dilaksanakan bulan Agustus lalu.

Perjuangan Dodi untuk meraih gelar tersebut cukup berat. Sebab, putra pasangan Moh Yamin Lauma dan Anila Stion ini harus bersaing dengan peserta lainnya yang diutus oleh 13 kabupaten/kota di Sulut.

"Saya sangat bersyukur bisa meraih gelar ini. Jujur persaingannya sangat ketat," kata Dodi usai mengikuti malam grand final Pemilihan Nyong Noni Sulut.

Baca: Kakak Beradik Bersaing jadi Juara di Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulut ‎2018

Baca: Inilah Daftar Lengkap Penyandang Gelar dan Atribut Nyong Noni Sulut 2018, Persaingan Kakak-Adik

Dodi Cahyadi Lauma
Dodi Cahyadi Lauma ()

Dodi mempersembahkan gelar yang diraihnya untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang terus mendukungnya dalAnhingga bisa berhasil.

"Terima kasih untuk dukungan doa dari pemerintah dan masyarakat sehingga saya bisa meraih gelar ini. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak generasi muda di daerah yang mengikuti kegiatan ini, sebab dampaknya sangat baik untuk pengembangan sumber daya manusia demi menopang kemajuan pembangunan," tuturnya.

Selama keikutsertaan utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Pemilihan Nyong Noni Sulut, gelar harapan II adalah capaian tertinggi yang berhasil diraih.

"Alhamdulillah, ini kali pertama utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara masuk 5 besar selama keikutsertaan di ajang Nyong Noni Sulut. Insha Allah ini jadi motivasi bagi pemerintah dan masyarakat ke depannya bisa lebih baik lagi.Terima kasih untuk semua pihak yang membantu pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata baik orang tua dan masyarakat utusan dari kabupaten juara bisa bersaing juga pada pemilihan Nyong Noni Sulut. Terima kasih juga untuk Dodi dan Sasa yang telah berjuang dan mewakili Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tanpa kenal lelah," kata Richylia Thalib, Kepala Seksi Promosi dan Layanan Informasi Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Utara didampingi Winda Tatuhas yang menjadi official Dodi dan Sasa pada pemilihan Nyong Noni Sulut kali ini.

Baca: Kota Kotamobagu Torehkan Sejarah Pemilihan Nyong Noni Sulut, Benito Peluk Ibu di Atas Panggung

Baca: Tersangka Pemerkosaan di Paniki Tertangkap, Begini Cara Polisi Menangkap Pekerja Proyek Itu

Malam Grand final pemilihan Nyong Noni Sulut 2018
Malam Grand final pemilihan Nyong Noni Sulut 2018 (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Persaingan Kakak-Adik

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved