Tangkal Radikal dan Anti Pancasila, Binmas Polres Talaud Gelar FGD

Satuan Binmas Polres Kepulauan Talaud menggelar FGD penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila.

Tangkal Radikal dan Anti Pancasila, Binmas Polres Talaud Gelar FGD
Satuan Binmas Polres Kepulauan Talaud menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila dalam rangka mewujudkan Kabupaten Talaud yang aman dan damai. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Satuan Binmas Polres Kepulauan Talaud menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila dalam rangka mewujudkan Kabupaten Talaud yang aman dan damai.

Kegiatan dilaksanakan di Gereja Germita Betania Desa Tabang Kecamatan Rainis Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Binmas Iptu Yacobus Melale, mengajak peran serta dari masyarakat dalam rangka menangkal kegiatan radikal dan anti Pancasila serta mendukung tugas Polri dalam pemeliharan kamtibmas dan penegakkan hukum.
"Mari bersama kita cegah paham radikalisme dan anti Pancasila, untuk itu butuh peran serta dari masyarakat dalam rangka menangkal kegiatan mereka," terang Melale.

Terpisah, sejumlah jemaat dan tokoh agama sangat mengapresiasi kegiatan FGD yang digelar Binmas Polres Kepulauan Talaud.
“Terima kasih atas kegiatan yang digelar Polres Kepulauan Talaud, dengan adanya kegiatan seperti ini maka jemaat akan siap mendukung tugas Polri dalam memberantas paham radikal dan anti pancasila,” ungkap pengurus BPH Jemaat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kepulauan Talaud juga memberikan bantuan untuk pembangunan gedung ibadah atas nama Polres Kepulauan Talaud, sejumlah uang tunai kepada Jemaat Betania Tabang dan telah diterima oleh Ketua BPH Jemaat. (Oly)

Penulis:
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved