Herson Tegaskan Olah Dana Desa Sangadi Jangan Salahi Aturan

Bupati Bolsel H2M tidak lelah-lelahnya mengingatkan para sangadi untuk mengolah Dana Desa dan Alokasi Dana Desa secara tepat sasaran

Herson Tegaskan Olah Dana Desa Sangadi Jangan Salahi Aturan
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
H2M saat memberikan sambutan 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), tidak lelah-lelahnya mengingatkan para sangadi (kepala desa) untuk mengolah Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) secara tepat sasaran.

Hal tersebut diutarakan oleh bupati saat melantik Sangadi Desa Lion Zulkarnain Mouko, Senin (17/9) di lapangan Desa Lion, Kecamatan Posigadan.

"Ketiga, saya mengingatkan kepada sangadi dalam pengelolaan ADD dan DD harus tetap taat hukum dan asas. Jangan coba-coba menyalahi aturan," tegas Herson.

Kata dia, pembangunan di desa harus dikawal dan turut diawasi oleh masyarakat sehingga benar-benar tepat sasaran baik pembangunan secara fisik maupun pberdayaan.

"Sama halnya kepada Sangadi terpilih untuk kembali menyatukan masyarakat yang saat pemilihan kemarin berbeda pilihan," jelasnnya.

Sangadi harus merangkul seluruh masyarakat, karena maju tidaknya Desa Lion itu bukan tergantung dari masyarakat desa lain.

"Melainkan tergantung dari masyarakat Lion ini sendiri," tandasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help