Vicky Kerja Keras Meningkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Manado Dapat Penghargaan Pelayan Publik

Pemerintah Kota Manado, ulawesi Utara, menerima penghargaan Platinum Indonesia's Attractiveness Award 2018 kategori Kota Potensial Pelayanan Publik.

Vicky Kerja Keras Meningkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Manado Dapat Penghargaan Pelayan Publik
ISTIMEWA
Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo serahkan penghargaan Platinum Indonesia's Attractiveness Award 2018 kategori Kota Potensial Pelayanan Publik kepada Pemerintah Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang diterima oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut, di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot Jakarta, Sabtu (15/09/2018) malam kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, menerima penghargaan Platinum Indonesia's Attractiveness Award 2018 kategori Kota Potensial Pelayanan Publik.

Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot Jakarta, Sabtu (15/09/2018) malam kemarin.

Menurut Vicky, ini menjadi pemicu semangat untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado.

"Tentunya kita bersyukur diterimanya penghargaan Platinum Indonesia's Attractiveness Award tahun 2018 yang diserahkan Menteri Dalam Negeri. Penghargaan ini membanggakan kita semua sekaligus memberikan tantangan bagi kami di pemerintah Kota Manado untuk tidak berpuas diri, namun terus meningkatkan kinerja menjadikan Manado lebih baik lagi ke depan," ujarnya yang turut didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.(Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved