Vicky dan Mor Tinjau Stan di Pameran HUT Provinsi di Kayuwatu

Kota Manado, Sulawesi Utara, turut dalam pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-54 di Kayuwatu.

Vicky dan Mor Tinjau Stan di Pameran HUT Provinsi di Kayuwatu
ISTIMEWA
Foto bersama di sela pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-54 di Kayuwatu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado, Sulawesi Utara, turut dalam pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-54 di Kayuwatu.

Pameran ini resmi dibuka, Sabtu (15/09/2018) malam oleh Gubernur Olly Dondokambey.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan meninjau stan Pemkot Manado.

Dua top eksekutif ini memastikan stan ini telah menampilkan yang terbaik untik hasil terbaik dalam pameran ini.

Keduanya didampingi Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahateraan Keluarga Kota Manado Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Imelda Bastiaan Markus.

Serta Penjabat Sekretaris Kota Manado Peter KB Assa.

Mereka memasuki ruangan stan di lantai satu dan lantai dua gedung pameran Pemkot Manado sebelum mengikuti acara pembukaan.

Vicky dan Mor mengecek kesiapan perangkat daerah dan kecamatan dalam mendukung pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi yang berlangsung hingga 24 September mendatang.

"Dari peninjauan di semua stan, seluruhnya sudah siap untuk memberikan informasi kepada masyarakat Sulawesi Utara tentang apa saja program pemerintah Kota Manado. Termasuk memberikan pelayanan langsung secara gratis di lokasi stan Pemkot Manado berupa pembuatan KTP, kartu keluarga maupun pengurusan izin," kata Vicky.

Dirinya meminta kepada para penanggungjawab stan agar mengatur petugas stan dengan baik untuk memberikan informasi yang akurat terkait program Pemkot Manado.

Mereka harus memiliki pengetahuan serta cerdas dalam memberikan pelayanan.

"Serta informasi kepada pengunjung terkait program kita. Jangan sampai ada yang tidak menguasai atau mengetahui tentang visi dan misi pemerintah Kota Manado," ujarnya.

Sebelumnya, Wawali Mor Bastiaan dan isteri mewakili Wali Kota Vicky Lumentut bersama kepala daerah se-Sulut, menghadiri acara pembukaan pameran pembangunan dan promosi yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey di tenda utama. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help