Sosok Ini Blak-blakan Kelakuan Rocky Gerung, 'Mengemis' ke SBY dan Sembunyikan Kasus Century, Takut?

Sosok Ini Blak-blakan Kelakuan Rocky Gerung, Mengemis ke SBY dan Sembunyikan Kasus Century, Takut?

Sosok Ini Blak-blakan Kelakuan Rocky Gerung, 'Mengemis' ke SBY dan Sembunyikan Kasus Century, Takut?
Tribun Bogor
Rocky Gerung 

Cerita soal pengkhianatan @rockygerung terhadap Sri Mulyani menunjukan seorang @rockygerung hidup tanpa martabat dan harga diri. Manusia sok tajir, padahal kere. Rela menutup kebenaran demi sebuah gaji bulanan.

Pertama-tama gue sangat berterimakasih atas dukungan "Rakyat Akal Sehat" yg selalu memberi suport moral ke gue, utk tetap tegak pada kebenaran.

Sesuai janji gue dua hari lalu, gue akan beberkan, pengkhianatan @rockygerung pada Sri Mulyani. Demi meraih simpati @SBYudhoyono .

Ok, kalian tentu ingat kapan kasus Century terjadi. Itukan 2009, 8 tahun lalu. Seorang yg pernah di PIB, cerita ke gue bahwa sebenarnya @rockygerung tahu benar skema penilepan uang triliunan bermotif bail out. Bahkan dia pernah bercerita off the record.

Satu sore, @rockygerung bercerita kepada 3 orang temannya. Terkait kondisi yang terjadi saat itu. Bagaimana, @SBYudhoyono secara sadis mengkorbankan Sri Mulyani. Hal ini merujuk pada kasus Bank Century.

@rockygerung yg katanya menghetaui secara persis bagaimana @SBYudhoyono melakukan pencucian uang, dari seorang perwira tinggi yang bekerja di BIN saat itu. Berkali-kali, @rockygerung bilang bahwa @SBYudhoyono adalah binatang yang memangsa anaknya sendiri.

@rockygerung yakin dan percaya, bahwa saat itu kasus Bank Century adalah cara @SBYudhoyono merampok uang negara. Katanya @rockygerung pernah ditunjukkan oleh SMI bahwa uang itu masuk kealiran keluarga Cikeas.

Jika kalian bertemu @rockygerung rentang tahun 2009-2010, maka cacianya kepada @SBYudhoyono mirip seperti dia mencaci @jokowi . Hanya waktu itu, tidak ada yg membiayai dia utk melawan SBY. Selain @RachlanNashidik juga anak buah SBY.

Jika kalian ingat, dulu @SBYudhoyono diasosiasikan dengan "Si Kebo". Itu sebenarnya juga ide @rockygerung sebagai pembelaan terhadap SMI.

Dalam cerita sore itu, @rockygerung mengaku memiliki informasi valid bahwa ada keterlibatan"oknun perwira tinggi" dikalangan Militer. Jika kalian mau tahu namanya. Langsung tanya saja pada @rockygerung . Karena dia berkali-kali dalam pertemuan terbatas menyebut 2 nama.

Halaman
123
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help