Sitaro Terima 199 Kuota CPNS 2018, Tenaga Kesehatan dan Pendidikan Prioritas

Penerimaan CPNS beredar di Kabupaten Kepulauan Sitaro dan sempat simpang siur untuk kuota dan formasinya, kini sudah terjawab sudah.

Sitaro Terima 199 Kuota CPNS 2018, Tenaga Kesehatan dan Pendidikan Prioritas
TRIBUN MANADO/JHONLY KALETUANG
Kaban BKPSDM Dolly Polimpung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO - Setelah beberapa tahun moratorium, penerimaan CPNS beredar di Kabupaten Kepulauan Sitaro dan sempat simpang siur untuk kuota dan formasinya, kini sudah terjawab sudah.

Informasi dari kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Dolly Polimpung, Sitaro mendapat kesempatan untuk merekrut CPNS.

"Sesuai informasi Sitaro mendapat kuota 199 untuk penerimaan CPNS," kata Polimpung kepada Tribun Manado, Minggu (16/9/2018).

Dari jumlah tersebut, lanjut Polimpung ada berapa formasi yang juga diterima oleh Sitaro. "Dari 199 ada kesehatan dan pendidikan," tambahnya.

Baca: Dinsos Sulut Salurkan Bantuan kepada Lansia di Sitaro

Sementara itu, terkait dengan jumlah pastinya, kata Polimpung baiknya nanti langsung di kantor.

Terpisah, Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sitaro Joice Kumaat mengimbau agar masyarakat jangan percaya orang ketiga atau calo.

"Jika membutuhkan bantuan kami terbuka untuk umum dalam memberukan informasi. Jadi, jangan percaya yang namanya 'calo' (orang ketiga)," kata dia mengimbau.

Dia melanjutkan, untuk masyaraksat yang ingin mengetahui informasi tentang penerimaan pihaknya selalu terbuka. Selain itu Kumaat menjelaskan, pihaknya juga siap membantu masyarakat dalam proses pendaftaran CPNS ini.

"Pintu kantor BKPSDM selalu terbuka. Jadi, informasi terlengkap ada pada kami," ujarnya.

"Jika ada oknum yang menjanjikan satu tempat sebagai CPNS jangan mudah terpengaruh. Ada baiknya langsung menanyakan kepada kami," imbuhnya. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved