Polres Talaud Gelar Operasi Cipta Kondisi, Petugas Periksa Kendaraan yang Melintas di Pusat Kota

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polres Kepulauan Talaud bersama jajaran polsek melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi

Polres Talaud Gelar Operasi Cipta Kondisi, Petugas Periksa Kendaraan yang Melintas di Pusat Kota
istimewa
Polres Talaud menggelar operasi cipta kondisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat, Polres Kepulauan Talaud bersama jajaran polsek melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi.

Cipta kondisi digelar di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud, dipimpin Kapolres Kepulauan Talaud diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale bersama Kasie Propam Ipda Edwin Toni Sasehang dan para personel.

“Razia ini kita fokuskan sasarannya pada sajam, miras, premanisme, knalpot racing,” kata Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale.

Baca: Polres Talaud dan Jajaran Gelar Operasi Malam Minggu

Razia dilaksanakan di pusat Kota Melongguane, satu persatu kendaraan tak luput dari pemeriksaan petugas gabungan dari Lantas, Satuan Sabhara, sementara dari satuan Reskrim dan Intelkam melakukan pemeriksaan barang bawaan milik penumpang di dalam kendaraan roda dua dan roda empat.

''Petugas gabungan melakukan pemeriksaan barang bawaan di dalam kendaraan," tambah kasat.

Di tempat terpisah, jajaran polsek melaksanakan giat di sejumlah tempat keramaian, rumah penduduk, tempat wisata dan tempat-tempat lainnya tak luput dari pantauan.

Dari hasil razia tersebut, sejauh ini belum ditemukan kejadian menonjol dalam cipta kondisi tersebut. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help