Disebut Suka Goda Peserta Saat Jadi Juri Idol, Rizky Febian Geram Baca Komentar Netizen

"Mungkin RCTI sudah memikirkan matang-matang dan tidak sembarangan memilih juri," kata Iky.

Disebut Suka Goda Peserta Saat Jadi Juri Idol, Rizky Febian Geram Baca Komentar Netizen
Rizky Febian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi Rizky Febian akhirnya angkat bicara tentang hujatan yang diterimanya terkait keputusannya menjadi juri Indonesian Idol Junior 2018.

Rizky Febian menyuarakan tanggapannya melalui sebuah video yang diunggah dalam channel Youtube pribadinya, Minggu (16/9/2018).

Dalam video tersebut, penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengatakan bahwa dirinya sangat geram dengan hujatan warganet yang ada di kolom komentar video Indonesian Idol Junior.

"Sebenarnya, itu hak mereka untuk mempertanyakan, cuma terkadang bahasa penyampaiannya membuat saya menjadi geram," kata Iky dalam videonya.

Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu merasa geram karena adanya komentar yang menggunakan bahasa tidak sopan, menyinggung, dan membawa nama keluarganya.

Saat dihubungi pihak Indonesian Idol Junior, Iky merasa kaget.

Iky juga bersyukur karena terpilih menjadi salah satu juri Indonesian Idol Junior bersama dengan juri yang lain seperti Maia, Rossa, dan Rayi.

Anak sulung komedian Sule itu juga mengatakan bahwa untuk menjadi juri Indonesian Idol Junior bukan keinginannya.

"Mungkin RCTI sudah memikirkan matang-matang dan tidak sembarangan memilih juri," kata Iky.

Iky juga membicarakan hujatan warganet yang menyindir latar belakangnya yang masih punya karya beberapa single bukan album.

"Ketika saya menjadi juri dengan latar belakang lagunya masih single bukan album, sebenarnya juga berat perjuangannya sebagai juri itu. Perjalanannya nggak gampang, saya juga masih banyak belajar kepada juri-juri yang lainnya," jelas Iky.

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved