Dapat Surat dari Pengasuh AnaknyaSebelum Pergi Bekerja, Seorang Ibu Menitikan Airmata saat Baca

Charlie Kirkaldy, meninggalkan anaknya yang baru 10 bulan untuk bekerja dengan pengasuh hingga mendapat surat yang membuatnya menangis saat membacanya

Dapat Surat dari Pengasuh AnaknyaSebelum Pergi Bekerja, Seorang Ibu Menitikan Airmata saat Baca
Kolase Tribun Manado
Surat seorang pengasuh untuk majikannya yang baru kembali bekerja 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Orangtua pastilah khawatir ketika anaknya harus ia tinggal dalam waktu yang lama bersama orang lain.

Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih pengasuh untuk menjaga anak agar tidak terjadi seuatu hal yang tidak diinginkan.

Sebaiknya jika tidak sangat terdesak titipkanlah anak pada neneknya atau sodara dekat agar lebih terpercaya keamanannya.

Namun jika memang harus meninggalkan anak dengan pengasuh pilihlah pengasuh yang memang sudah Moms percayai.

Sutau kejadian mengharukan terjadi pada perempuan bernama Charlie Kirkaldy(38) dari Wokingham, Inggris ketika ia harus meninggalkan anaknya yang baru 10 bulan untuk bekerja bersama seorang pengasuh yang baru dikenalnya.

Ketika hendak pergi bekerja, pengasuh anaknya memberikan beberapa makanan, serta tisu untuk bekal bekerja yang katanya karena ia membutuhkan waktu lama di kantor.

“Ini hari pertama Sam (nama anaknya) bersama pengasuh dan saat saya menahan air mata, dia menyelipkan ini ke tangan saya. Benar-benar legenda." Katanya.

Ia menyelipkan catatan di samping bungkus tisu dan beberapa makanan lain katanya, "Untukmu hari ini akan terasa sangat lama, jadi di sini ada sesuatu yang membuatmu kuat." Begitu isi awal suratnya.

Tidak berhenti sampai di situ, isi surat tersebut masih panjang dan membuat Charlie menitikan air mata.

"Tisu ini untuk menghapus air mata Anda, kopi untuk diminum dan beristirahatlah untuk melanjutkan kembali melukis dengan senyuman. Cokelat untuk membuatnya sedikit lebih baik dan membantu Anda untuk mencapai di akhir hari." Lanjut isi surat itu.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved