5 Fakta Reza Arap, Tutup Akun Youtube Saat 2 Juta Subscribers hingga Deddy Corbuzier Angkat Suara

Dalam video bertajuk 'REZA ARAP B0D0H!' ini, Deddy Corbuziermenjelaskan sekilas apa yang dialami oleh Reza 'Arap' Oktovian.

5 Fakta Reza Arap, Tutup Akun Youtube Saat 2 Juta Subscribers hingga Deddy Corbuzier Angkat Suara
Net
Reza Arap Oktavian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari seorang youtuber yang sukses dikenal sebagai youtuber gaming, Reza Oktavian atau yang dikenal dengan Arap.

Di saat youtuber lainnya berlomba-lomba mendapatkan banyak subscriber, Reza "Arap" Oktovian yang sudah memiliki 2 juta subscribers secara mengejutkan menutup channelnya.

"I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube"

"Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di skena YouTube"

"Gue pikir ini sudah cukup untuk gue"

"Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?"

"Gue telah membuat keputusan yang besar, ini pertama kalinya gue membuat keputusan besar seperti ini. Gue telah berbicara dengan kekasih gue, dan dia menghormati keputusan gue"

"Gue akan beristirahat dari media sosial untuk beberapa waktu, nggak tau berapa lama, yang pasti gue mau istirahat, mau enjoy hidup gue dan enjoy uang gue!"

Foto Reza
Foto Reza "Arap" Oktovian - Setelah 7 tahun berkarier di dunia YouTube, Reza Arap hapus channel YouTube-nya (Instagram/@rapyourbae)

Deddy Corbuzier Beri Penjelasan

Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya terkait keputusan YouTuber, Reza 'Arap' Oktovian yang menghapus channel-nya pada Senin (10/9/2018).

Tanggapan tersebut ia sampaikan melalui sebuah video berdurasi 4 menit 58 detik di akun YouTube pribadinya, Rabu (12/9/2018).

Halaman
1234
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help