(VIDEO) Wanita Berkerudung Minta Tolong Hotman Paris, Ternyata Kakak dari Caleg yang Tewas Dibunuh

Adiknya bernama Edi Rachman yang merupakan caleg kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang tewas akibat pembunuhan sadis.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hotman Paris mengunggah video seorang wanita berkerudung merah menangis padanya, di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat (14/09/2018).

Dilansir Tribun Video dari Tribun Kaltim ternyata perempuan tersebut bernama Drriyani yakni kakak dari caleg yang tewas dibunuh.

Adiknya bernama Edi Rachman yang merupakan caleg kota Balikpapan, Kalimantan Timur yang tewas akibat pembunuhan sadis dengan luka sabetan di sekujur tubuhnya.

Drriyani dihubungi melalui telepon selulernya mengaku sejak Kamis (13/9/2018) pergi ke Jakarta untuk mencari bantuan hukum mengenai kasus pembunuhan yang menimpa keluarganya.

Ia mengaku mencari jalan lain setelah usahanya di kota Balikpapan mentok.

Beberapa kali berurusan di kantor Polsek Balikpapan Utara maupun Polres Balikpapan, tak menemui titik temu.

Hal itu ditempuh lantaran keluarga korban menduga adanya persekongkolan yang melibatkan orang lebih dari satu orang hingga menghilangkan nyawa adiknya.

Namun, aparat kepolisian hingga saat ini baru menetapkan satu orang tersangka. Itupun tersangka menyerahkan diri sendiri ke kantor kepolisian.

Banyak kejanggalan yang dinilai keluarga korban atas kasus pembunuhanyang terjadi.

Diberitakan sebelumnya, kesaksian istri korban bernama Ita (36) menjelaskan bahwa suaminya keluar rumah pukul 01.30 dini hari menggunakan sepeda motor Scoopy milik korban.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help