Telkom Indonesia Apresiasi Pelanggan di Sulut dan Malut

Telkom Indonesia menggelar Gathering pelanggan Indihome di wilayah telekomunikasi Sulawesi Utara (Sulut) dan Maluku Utara (Malut)

Telkom Indonesia Apresiasi Pelanggan di Sulut dan Malut
Tribun Manado
Telkom Indonesia menggelar Indihome Gathering Comunnity yang digelar di Fourpoints By Sheraton Manado, Jumat (14/9/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ,MANADO- Telkom Indonesia menggelar Gathering pelanggan Indihome di wilayah telekomunikasi Sulawesi Utara (Sulut) dan Maluku Utara (Malut). Sebagai pembuka tarian maengket yang dibawakan oleh siswa dari SMP Negeri 4 Tomohon menghibur para tamu undangan yang datang di Fourpoints By Sheraton Manado, Jumat (14/9/2018).

EVP Deputi Regional 7 Binuri Rozaq mengatakan Indihome Gathering dilakukan untuk menggali kebutuhan pelanggan kedepan."Supaya kami bisa memenuhi layanan kepada pelanggan, sebab jika tidak memberikan pelayanan terbaik, pasti akan ditinggal oleh pelanggan," jelasnya.

Menurut dia infrastruktur Telkom Indonesia semakin kuat dan kantor ada di mana saja. "Sebab layanan sehebat apapun, kalau pelanggan tidak mau, ya kami tidak bisa apa-apa," jelasnya.

Telkom Indonesia akan mengikuti lifestyle saat ini, dan akan mengubah mengikuti selera pasar. Untuk sekarang jaringan Telkom Indonesia khususnya Sulut sudah sampai perbatasan Bolmong.

General Manager PT Telkom Witel Sulut Malut Aristo Pangaribuan mengatakan saat ini di Sulut sudah memiliki 47.052 pelanggan, "Ini merupakan produk asli Indonesia," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena pelanggan setia masih mempercayakan informasi telekomunikasi kepada mereka.

Anggi Lahito pelanggan mengatakan terbantu dengan adanya layanan Indihome. "Saya pemilik toko komputer, sehingga kebutuhan internet sangat diperlukan, dan selama ini Indihome sudah menjadi kebutuhan," jelasnya. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help