Japan Open 2018

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming UseeTV Japan Open 2018: Marcus/Kevin Berburu Tiket Semifinal

Sedang Berlangsung Live Streaming UseeTV Japan Open 2018: Marcus/Kevin Berburu Tiket Semifinal.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming UseeTV Japan Open 2018:  Marcus/Kevin Berburu Tiket Semifinal
Badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon 

TRIBUNMANADO.CO.IDSedang Berlangsung Live Streaming UseeTV Japan Open 2018: Marcus/Kevin Berburu Tiket Semifinal.

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan membuktikan kemampuannya saat melakoni laga berat pada babak perempatfinal Japan Open 2018 yang akan disiarkan langsung via live streaming UseeTV.

Aksi Anthony Ginting, peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu harus menjalani ujian berat melawan pemain peringkat satu BWF, Viktor Axelsen, Jumat (14/9/2018) yang juga bisa disaksikan via live streaming UseeTV.

Anthony Ginting yang berhasil menjadi pemenang dalam satu-satunya rekor pertemuan dengan Axelsen akan berjuang untuk melangkah lebih jauh di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terkapar di lapangan saat bertanding melawan pemain China Shi Yuqi dalam babak final bulu tangkis beregu putra di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Anthony gagal memberikan poin pertama bagi Indonesia karena cedera yang menimpanya, sehingga dianggap Walk Out (WO) dari pertandingan melawan Shi Yuqi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terkapar di lapangan saat bertanding melawan pemain China Shi Yuqi dalam babak final bulu tangkis beregu putra di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Anthony gagal memberikan poin pertama bagi Indonesia karena cedera yang menimpanya, sehingga dianggap Walk Out (WO) dari pertandingan melawan Shi Yuqi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUN/IRWAN RISMAWAN)

Merah putih memiliki dua wakil tersisa pada sektor ganda putra.

Finalis Asian Games 2018 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih mempertahankan asa untuk meraih podium tertinggi.

Di lain sisi, sektor ganda putri dan ganda campuran masing-masing menyisakan satu wakil.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi andalan Indonesia pada sektor ganda putri, sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi amunisi Indonesia tersisa pada sektor ganda campuran.

Anthony Ginting dan Kento Momota
Anthony Ginting dan Kento Momota (instagram.com/badminton.ina)

Adapun kedua pebulu tangkis Indonesia pada sektor tunggal putri harus tumbang lebih awal.

Gregoria Mariska Tunjung dan Lyanny Alessandra Mainaky sama-sama terhenti langkahnya pada babak kedua.

Turnamen Japan Open 2018 tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional. Tetapi bagi BolaSporter yang ingin menyaksikan wakil Indonesia bertanding bisa menggunakan layanan live streaming melalui link berikut:

Link Live Streaming Japan Open 2018

Link Live Streaming Japan Open 2018

Link Live Streaming Japan Open 2018

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help