Pemkot Tampilkan Tema Smart City dan Manado Fiesta di Pameran Kayuwatu

Kota Manado turut berpartisipasi dalam pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara mulai Sabtu (15/9) di Kayuwatu Manado.

Pemkot Tampilkan Tema Smart City dan Manado Fiesta di Pameran Kayuwatu
Tribun manado / Alpen Martinus
Manado Fiesta 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado turut berpartisipasi dalam pameran pembangunan Provinsi Sulawesi Utara mulai Sabtu (15/9) di Kayuwatu Manado. Manado membawa tema Smart City dan pariwisata .

Sekretaris Kota Bart Assa mengatakan. tema pariwisata tak lepas dari tema di Manado Fiesta. Pemkot akan mempromosikan wisata bawah laut Bunaken, dengan kekayaan biota lautnya.

"Kami menampilkan produk-produk laut. Kami tetap tonjolkan Manado Fiesta. Kekayaan laut yang menjadi wisata andalan di Sulawesi Utara. Begitu pula dengan tema Smart City," jelasnya.

Baca: Anak-anak Lukis Kemeriahan Manado Fiesta 2018

Tema Smart City menampilkan bagaimana Kota Manado yang menggunakan teknologi dalam menunjang pemerintahannya. Berbagai aplikasi yang telah diluncurkan maupun aplikasi seperti Cerdas Command Center.

Pemkot Manado pun memaksimalkan penampilan setiap perangkat daerah dari dinas hingga kecamatan di pameran ini. Penampilan stand yang menarik dan profesional. Setiap stand akan menyediakan cenderamata bagi pengunjung. Mulai dari yang tamu biasa, hingga tamu VIP. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help