(VIDEO) Gini Pengakuan Warga Sekitar Lokasi Penemuan Wanita Terbujur Kaku di Lokalisasi SK

Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23), ditemukan terbujur kaku dan dalam kondisi telanjang di kawasan lokalisasi Sunan Kuning (SK).

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ayu Sinar Agustin alias Asih atau Ninin (23), warga Kecamatan Patebon, Kendal, ditemukan terbujur kaku dan dalam kondisi telanjang di kawasan lokalisasi Sunan Kuning (SK), Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Kamis (13/09/2018).

Ninin diketahui merupakan penghuni wisma Mr Classic, yang ada di Argorejo Gang 3 RT 3 RW 4, kawasan lokalisasi Sunan Kuning.

Menurut salah satu saksi, Nur, yang juga penjaga sekaligus sosok yang kerap membantu membersihkan wisma tersebut, pada petugas Polrestabes Semarang, mengungkapkan, bahwa Ninin sudah tidak nampak keluar kamar sejak pagi.

"Biasanya Ninin keluar untuk sekadar makan, ini sudah tidak terlihat sejak pagi, karena khawatir saya gedor-gedor pintu kamarnya, namun tidak ada jawaban, atau ada suara aneh," ungkapnya.

"Hingga akhirnya, pukul 15.00 WIB, saya kembali gedor pintu karena saya curiga. Hingga akhirnya saya meminta tolong untuk mendobrak pintu kamar Ninin, kaget, Ninin sudah terkapar," ungkapnya.

Saat Ninin ditemukan, posisi tubuhnya telentang dan dalam keadaan telanjang. Sementara di lokasi juga berbau bahan bakar solar.

"Karena tidak berani melihat secara langsung, saya bilang ke penghuni lainnya kondisi Ninin," ujarnya.

Dikatakannya, Ninin sudah bekerja di lokalisasi Sunan Kuning Semarangsekitar tiga tahun.

Hingga pukul 16.30 WIB, pihak petugas Inafis dan petugas kepolisian dari Polrestabes Semarang, masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).(Tribun Jateng/Hesty Imaniar)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Kesaksian Warga Sekitar Lokasi Penemuan Wanita Terbujur Kaku di Sunan Kuning

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help