Kirim Surat Kepada Tuhan Melalui Balon, Ini Balasan yang Tidak Terduga

Siapa sangka jika surat yang kita kirim untuk Tuhan akan mendapatkan jawaban sesuai dengan apa yang kita mau dari orang tidak terduga.

Kirim Surat Kepada Tuhan Melalui Balon, Ini Balasan yang Tidak Terduga
INTISARI
Mykehia Curry menulis surat untuk Tuhan dan ditolong oleh seorang pendeta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siapa sangka jika surat yang kita kirim untuk Tuhan akan mendapatkan jawaban sesuai dengan apa yang kita mau dari orang tidak terduga.

Sama halnya kisah yang datang dari Georgia ini, ia bernama Mykehia Curry (18) yang pertama di keluarganya berkesempatan menempuh perguruan tinggi.

Karena perekonomian yang kurang mendukung, ia rela mengambil pinjaman mahasiswa untuk membayar uang kuliah dan asrama di Albany State University.

Kebutuhan kuliah tidaklah hanya membayar uang kuliah atau makan sehari-hari namun juga harus membeli perlengkapan kamar asrama untuk memenuhi kebutuhannya juga.

Untuk memenuhi hal tersebut ia meminta tolong kepada Tuhan dengan cara mengirim surat melalui balon yang ia terbangkan.

Dilansir dari Intisari yang dikutip dari CNN (8/8/2018), Curry menuliskan catatan kepada Tuhan yang isinya meminta tolong kepada Tuhan untuk membantu mendapatkan sisa barang yang ia butuhkan saat kuliah.

"Saya menulis sebuah catatan yang mengatakan 'Tuhan tolong bantu saya mendapatkan sisa barang saya untuk kuliah," katanya kepada CNN.

Ia menggunakan balon helium yang digunakannya saat merayakan ulangtahun neneknya.

Pada tanggal 5 Agustus 2018, ia melepaskan balon tersebut dan tidak berharap banyak jika ia akan mendapatkan sebuah jawaban dari suratnya tersebut.

"Saya tidak tahu di mana itu akan mendarat. Aku pikir seseorang akan mengambilnya dan memanggilku dan memberitahuku bahwa mereka mendapatkannya atau membuangnya di tempat sampah," ujarnya.

Halaman
12
Tags
surat
balon
Editor: Rine Araro
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved