Kenang Tragedi 11 September 2001, Warga Amerika Bagikan Kisah 'Mistis' Terkait dengan Para Korban

Warga Amerika Serikat memperingati tragedi 11 September 2001 silam yang mengguncang dunia

Kenang Tragedi 11 September 2001, Warga Amerika Bagikan Kisah 'Mistis' Terkait dengan Para Korban
WTC 

Dalam insiden tersebut, setidaknya 3.000 orang tewas. Serangan ini diklaim sebagai serangan teroris terburuk yang terjadi di Amerika.

Sejak serangan tersebut, jutaan orang mengunjungi tempat yang kini disebut Ground Zero itu untuk memberi penghormatan pada korban yang meninggal.

Baca: 1.111 Korban Tragedi 11 September 2001 Belum Dapat Diidentifikasi

Tetapi tak sedikit pula yang datang ke sana untuk mencari jejak, kejadian spiritual dan hal-hal mistis di area tersebut.

Foto yang menunjukkan pesawat Boeing 767 United Ailrines penerbangan 175 sesaat sebelum menabrak menara selatan gedung World Trade Center di New York, Minggu (11/9/2001).
Foto yang menunjukkan pesawat Boeing 767 United Ailrines penerbangan 175 sesaat sebelum menabrak menara selatan gedung World Trade Center di New York, Minggu (11/9/2001). (eyesopenreport.com)

Melansir dari Daily Star, Selasa (11/9), banyak kejadian ganjil yang dialami oleh orang-orang yang memiliki hubungan dengan lokasi tersebut.

Tak sedikit pula yang berbagi pengalaman mengenai hal mistis yang terjadi di lokasi tersebut.

Misalnya seorang petugas NYPD, Sersan Frank Marra, melaporkan bahwa ia melihat hantu seorang wanita Afrika Amerika yang mengenakan seragam putih, pekerja Palang Merah Perang Dunia II. 

Baca: Tragedi 11 September 2001, Ini Pesan Terakhir Para Korban

Awalnya, dia mengira wanita yang membawa nampan berisi sandwich itu adalah sukarelawan tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia menghilang ketika didekati. 

Dia melihat hantu beberapa kali ketika dia sedang bertugas di sana dan merinci penampakan-penampakan di bukunya, Landowed Ground.

Lalu, Joe Lani, seorang petugas NYPD selama 20 tahun, juga menjadi saksi dari banyak kejadian yang tak dapat dijelaskan setelah 9/11.

Ia mengatakan kepada media AS bahwa dia mengemudi ke tempat pembuangan sampah di mana puing-puing bangunan dibuang.

Tragedi 9/11 WTC
 
Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved