Ini 5 Nama Calon Sekretaris Kota Manado, Satu Nama tak Memenuhi Syarat

Tiga nama ini kemudian akan diajukan ke Wali Kota Manado, tembusan Gubernur Sulut dan kemudian dilanjutkan ke KASN

Ini 5 Nama Calon Sekretaris Kota Manado, Satu Nama tak Memenuhi Syarat
Tim Seleksi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim seleksi calon Sekretaris Kota Manado mengumumkan lima nama yang lolos administrasi dalam konferensi pers di balai kota, Rabu (12/9). Peserta yang lolos akan mengikuti tahapan assesment di BKN Sulut.

Lima calon tersebut di antaranya Sekretaris Kota Manado dan Kadis PUPR, Bart Assa, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Micler Lakat, Kadis Pangan Kota Manado, Philips Sondakh, Kasatpol PP Kota Manado, Xaverius Runtuwene dan satu pejabat dari Pemkab Minut, Femmy Pangkerego.

Anggota tim seleksi, Arnold Kewas mengatakan satu orang dinyatakan tidak memenuhi syarat yaitu Musa Hans Tinangon, Kepala Inspektorat Manado, karena tidak memasukan beberapa persyaratan berkas.

Tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah pada tanggal 24 September dan wawancara pada 25 September. Dari semua tahapan seleksi akan dijaring tiga besar calon Sekot Manado.

Tiga nama ini kemudian akan diajukan ke Wali Kota Manado, tembusan Gubernur Sulut dan kemudian dilanjutkan ke KASN untuk memperoleh rekomendasi. Setelah itu Wali Kota Manado mengeluarkan SK sekot definitif. Paling lambat 20 Oktober Manado telah memiliki sekot definitif.

Tim seleksi terdiri dari Prof. DR. Treesje K Londa, M.Si sebagai ketua, sekretaris DR. Femmy Suluh, M.Si, anggota Drs. Arnold Kewas, DR. Herry Runtuwene, STh, M.Si, DR. Ferry Liando, S.IP, M.Si, DR Tommy Sumakul, SH, MH dan Roy Lengkong, STh. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help