Celana Dalam Pria Seperti Apa Sih yang Paling Sehat?

jenis celana dalam ternyata berbeda pula fungsi dan efeknya pada kesehatan terutama kesehatan reproduksi pria.

Celana Dalam Pria Seperti Apa Sih yang Paling Sehat?

TRIBUNMANADO.CO.ID - Meskipun terkesan sepele, tetapi berbeda jenis celana dalam ternyata berbeda pula fungsi dan efeknya pada kesehatan terutama kesehatan reproduksi pria.

Jika selama ini kamu tidak terlalu memperhatikan jenis dan tipe celana dalam yang kamu gunakan, mungkin ini saat yang tepat untuk mulai mencari tahu lebih jauh jenis celana dalam apa yang cocok.

1. Celana dalam biasa (briefs)

Ini adalah jenis celana dalam yang mungkin paling kita kenal. Berbentuk segitiga, mudah dicari, memiliki berbagai jenis model dan warna.

Celana dalam ini menutupi hingga bagian pinggul, tetapi membiarkan paha bagian atas hingga kaki tetap terbuka sehingga menjadikan jenis celana dalam ini nyaman untuk digunakan dengan luaran apapun.

Jenis celana dalam pria ini cenderung biasa digunakan sehari-hari serta ketika melakukan olahraga ringan hingga sedang.

2. Celana dalam low-rise

Bentuknya tidak jauh berbeda dengan celana dalam biasa. Yang membedakan hanyalah letaknya agak sedikit di bawah pinggul. Beberapa merk mendesain jenis celana dalam ini dengan tujuan untuk lebih melindungi dan menonjolkan organ genital.

Jenis celana dalam low-rise cocok digunakan dengan luaran celana pendek, celana bermodel low-rise, atau celana pendek yang biasa digunakan ketika berolahraga di gym.

3. Boxer

Halaman
123
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help