SEDANG BERTANDING, Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius di RCTI

Timnas Indonesia sedang bertanding menghadapi Mauritius pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi

SEDANG BERTANDING, Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius di RCTI
Timnas Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Timnas Indonesia sedang bertanding menghadapi Mauritius pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Selasa (11/9/2018) sore.

Laga pesahabatan ini masuk dalam kalender FIFA.

(link live streaming di akhir berita ini)

Laga ini sangat penting bagi Indonesia dalam memperbaiki rangking di FIFA.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim sudah melakukan persiapan dengan baik.

Jelang Indonesia vs Mauritius, PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia memutuskan untuk mendatangkan mantan pemain Sampdoria, Kurnia Sandy, dan Kurniawan Dwi Yulianto, untuk bergabung ke jajaran tim pelatih timnas Indonesia jelang uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Melansir Banjarmasin Post, kedua pesepak bola asal Indonesia yang saat ini mengambil lisensi A AFC itu ditugaskan untuk membantu Danurwindo dan Bima Sakti di tim pelatih interim timnas Indonesia.

Baca: Video Pedagang Pasar Bernyanyi Puji Kinerja Jokowi jadi Viral

Tugas itu diberikan lantaran pelatih asal Spanyol, Luis Milla, masih belum mengambil keputusan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari PSSI menjadi juru taktik timnas Indonesia.

Luis Milla juga dikabarkan saat ini masih berada di Spanyol dan meminta agennya untuk berkomunikasi dengan PSSI. Saat sesi jumpa pers di Cikarang, Jawa Barat, Senin (10/9/2018), Kurniawan mengaku siap menjadi asisten pelatih timnas Indonesia untuk sementara waktu.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved