Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Akan Temui SBY, Sandiaga Bantah Terkait Sejumlah Kader Demokrat Dukung Jokowi

Bakal Cawapres Sandiaga Uno akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka silaturahahim

Prabowo-Sandi Akan Temui SBY, Sandiaga Bantah Terkait Sejumlah Kader Demokrat Dukung Jokowi
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi tokoh partai pengusung resmi mendaftarkan diri sebagai bakal capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum RI, Jakarta, Jumat, (10/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Bakal Cawapres Sandiaga Uno akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka silaturahahim. Rencananya, Sandiaga akan menemui SBY bersama Prabowo Subianto.

Keduanya akan menemui SBY dalam beberapa hari ke depan.

"Dalam beberapa hari ini Insya Allah. Lagi diatur waktunya. Kami menunggu dari Pak SBY dan dari Partai Demokrat," kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Glodok, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Baca: Kader Demokrat Ada yang Dukung Jokowi, Andi Arief: Perintah SBY Memang Dua Kaki

Ia mengatakan, pertemuannya dengan SBY akan membahas beberapa hal untuk pemenangan Pilpres 2019.

Saat ditanya apakah kedatangannya bersama Prabowo akan meminta penjelasan Demokrat terkait dispensasi yang diberikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Papua yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, ia membantah.

Ia mengatakan, pertemuannya dengan SBY nanti lebih banyak membahas isu ekonomi karena hal itu merupakan program andalan mereka.

Ia pun meyakini saat ini Demokrat sepenuh hati memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Enggak ada. Kita enggak akan fokus di politik yang teknis. Lebih ke arah isu-isu strategis. Saya rasa kita akan fokus dalam isu ekonomi bagaimana mensejahterakan masyarakat," lanjut Sandiaga.

Artikel Ini Telah Tayang di Kompas.com dengan Judul “Prabowo-Sandiaga Bakal Temui SBY

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help