Kelabui Polisi Lalu Lari ke Manado, Tersangka Penikam Istrinya di Bolmong Akhirnya Tertangkap

Tersangka Hamdi Derek (HD) yang melakukan penganiayaan sampai mengakibatkan kematian terhadap Istrinya Sunarti Mamonto

Kelabui Polisi Lalu Lari ke Manado, Tersangka Penikam Istrinya di Bolmong Akhirnya Tertangkap
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Tersangka Hamdi Derek (HD) yang melakukan penganiayaan sampai mengakibatkan kematian terhadap Istrinya Sunarti Mamonto berhasil ditangkap Kepolisian Polsek Lolak dan Polsek Sang Tombolang, Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 11.30 wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tersangka Hamdi Derek (45) yang melakukan penganiayaan sampai mengakibatkan kematian terhadap Istrinya Sunarti Mamonto (35) warga Desa Ayong, Kecamatan Sang Tombolang berhasil ditangkap Kepolisian Polsek Lolak dan Polsek Sang Tombolang, Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Kapolsek Sang Tombolang AKP Rusdin Zima saat ditemui Tribun Manado Selasa (11/9/2018) siang berkata bahwa tersangka Hamdi sudah berhasil diamankan petugas.

"Saat ini tersangka sudah berhasil diamankan dan diserahkan ke Polres Bolmong untuk diproses sesuai hukum," ujar Kapolsek Zima.

Menurut Kapolsek, tersangka HD mencoba mengelabui petugas.

Baca: Pengakuan Tersangka Pembunuh Pamannya di Malalayang, Gara-gara Disiram Air

"Usai kejadian sekitar pukul 02.00 lebih saya dapat nomor telepon tersangka dan melakukan komunikasi dengannya agar segera menyerahkan diri kepada petugas," katanya.

Setelah berkomunikasi dengan tersangka HD, ia bersedia menyerahkan diri dan bertemu dengan petugas di dekat Jembatan Desa Buntalo.

Kapolsek Zima bersama beberapa anggota langsung bergerak menuju lokasi penjemputan tersangka. Namun saat tiba di lokasi sekitar pukul 04.30 wita, HD tidak ada dan telepon genggamnya tidak aktif.

Baca: Warga Malalayang yang Tewas Ditikam Gara-gara Siram Air Ternyata Paman Tersangka

Karena tidak mau kehilangan tersangka, Kapolsek bersama anggota terus melakukan pencarian di seputaran lokasi dimana tempat janjian dengan HD sampai pukul 09.00 wita.

Tapi HD tak juga menyerahkan diri dan berusaha kabur.

Saat hendak kabur, HD mencoba menumpang sebuah kendaraan ke arah Manado.

Halaman
1234
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved