Ini Komentar Mahfud MD setelah Pelukan dengan Ma'ruf Amin

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD angkat bicara soal momen pelukannya dengan bakal calon wakil presiden Maruf Amin

Ini Komentar Mahfud MD setelah Pelukan dengan Ma'ruf Amin
tribunnews
Mahfud MD 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD angkat bicara soal momen pelukannya dengan bakal calon wakil presiden Maruf Amin.

Mahfud MD membenarkan jika dirinya berpelukan dengan Maruf Amin saat menghadiri resepsi pernikahan putera Ketua DPR Bambang Soesatyo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018) malam.

"Oh ya berpelukan, berpelukan dengan Maruf Amin, kita ini kan bersaudara. Selesai ya selesai gitu aja," ungkap Mahfud MD seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan Kompas TV, Selasa (11/9/2018).

Pertemuan keduanya terjadi di pintu masuk JCC. Saat itu, Maruf akan beranjak pergi dari lokasi, sementara Mahfud baru saja tiba untuk masuk ke tempat resepsi pernikahan.

Baca: (VIDEO) Gini Jawab Mahfud MD saat Ditanya Dukung Prabowo-Sandi atau Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

Keduanya pun berpapasan dan saling menyapa. Mahfud mengatakan jika dirinya juga berpapasan dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Udah cipika cipiki lah sebagai sesama bersaudara anak bangsa," tandas Mahfud MD.

Sebelumnya diketahui, nama Mahfud MD menjadi nama kuat untuk menjadi bakal cawapres Jokowi.

Namun, Jokowi menunjuk Maruf Amin sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.

Terkait hal itu, Mahfud MD mengaku kaget atas keputusan Jokowi memilih Maruf Amin sebagai cawapres pendampingnya di Pilpres 2019.

Meski terkejut, Mahfud mengaku tidak kecewa atas keputusan tersebut.

Halaman
12
Editor: David_Kusuma
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help