Diskon 50 Persen Tambah Hadiah Menarik Hanya di MER 99

Promo tersebut bertajuk MER CetarR berhadIA (CERIA) tak hanya itu saja yang diberikan kepada pelanggan

Diskon 50 Persen Tambah Hadiah Menarik Hanya di MER 99
Tribun Manado
MER 99 memberikamn promo menarik berupa diskon 50 persen ditambah hadiah untuk masyarakat Sulawesi Utara yang membeli furnitur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID-MER 99 Furniture Center terus berkomitmen menyediakan kebutuhan furnitur yang lengkap dan di dalamnya memiliki produk eksklusif berkualitas dengan berbagai macam varian produk menarik, memberikan diskon 50 persen ditambah hadiah bagi masyarakat Manado.

“Promo tersebut bertajuk MER CetarR berhadIA (CERIA) tak hanya itu saja yang diberikan kepada pelanggan ada pula cashback langsung, smart set harga lebih murah, beli 2 gratis 1,” ujar Asistant Marketing Manager MER 99 Aldo Walandouw dalam rilisnya.

Walandouw menambahkan tak hanya itu saja, ada juga promo cicilan 0 persen dari 6-24 bulan dengan menggunakan kartu kredit BNI, BCA dan Mandiri. Jika tak memiliki kartu kredit MER 99 bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan Adira, Kredit plus, Spectra, Home Kredit, BAF, Mega Zip yang berlaku di Store Kanaka, Megamas.

Tak hanya itu saja, MER 99 memberikan Hadiah yang sangat menarik bagi pelanggan hanya dengan belanja minimal Rp 2,5 juta pelanggan berkesempatan mendapatkan satu hadiah utama mobil Toyota Agya yang akan di undi 31 Mei 2019 mendatang. “Masih banyak lagi hadiah hiburan yang MER 99 berikan untuk pelanggan setianya,” katanya.

Bagi yang sudah memiliki member semakin banyak berbelanja, semakin banyak juga poin member akan masuk, yang nantinya dapat ditukarkan dengan voucer belanja MER 99.

“Dengan adanya member MER 99 langsung mendapatkan diskon 10 persen dengan item tertentu,” katanya.
Untuk itu tunggu apalagi segera datang ke MER 99 dan mendapatkan benefit saat berbelanja. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved