Bocah Ini Temukan Pil Ekstasi di Mobil Ayahnya, Dikira Permen Lalu Dibagikan ke Temannya

Awalnya pil ektasi ditemukan oleh anak H yang berumur sekitar dua tahun di dalam mobilnya.

Bocah Ini Temukan Pil Ekstasi di Mobil Ayahnya, Dikira Permen Lalu Dibagikan ke Temannya
Tribunpekanbaru/muhammadnatsir
Bocah konsumsi sabu dibawa ke puskesmas. Bocah 7 tahun ini mengira permen setelah mendapatkan di mobil ayahnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang Pria, H (45) diciduk oleh pihak Kepolisian setelah ketahuan membawa narkoba jenis Ekstasi, Senin (10/09/2018).

Menariknya, pengungkapan ini terjadi setelah anak dari H tidak sengaja menemukan pil ekstasi di Mobil ayahnya yang baru pulang dari Pekanbaru.

Tidak hanya itu, putra H ini juga membagikan pil tersebut kepada kakak dan teman-temannya karea menduga pil tersebut adalah permen.

"Memang semalam ada kejadian tiga orang anak yang dilarikan Ke Puskesmas Sungai Pakning karena diduga mengonsumsi pil ektasi.

Namun saat ini mereka sudah mendapatkan penanganan medis dan di bawa pulang ke rumah orangtua masing masing, " ungkap Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik kepada tribun saat dikonfirmasi, Selasa (11/09/2018) pagi.

Menurut dia, kejadian ini langsung diselidiki oleh Polsek Bukit Batu, ternyata diduga pil ektasi di dapat dari sebuah mobil milik ayah satu diantara anak yang termakan diduga pil ektasi tersebut.

"Kita lakukan penyelidikan ternyata diduga pil ektasi ini di dapat di mobil H (45) merupakan ayah dari satu diantara anak yang termakan pil ektasi ini, "ungkap Kapolsek.

Menurut dia, awalnya pil ektasi ditemukan oleh anak H yang berumur sekitar dua tahun di dalam mobilnya.

Ketika itu H baru pulang dari Pekanbaru dan memarkir mobilnya di rumah.

Karena menduga pil yang ditemukannya ini permen, sang anak memberikan kepada kakaknya berumur sekitar enam sampai tujuh tahun.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help