Beberkan Perbedaan Sifat Kedua Anak Kembarnya, Ini Kata Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu menceritakan perkembangan Tatjana dan Bima hingga perbedaan sifat baik secara fisik maupun karakter anak kembarnya

Beberkan Perbedaan Sifat Kedua Anak Kembarnya, Ini Kata Cynthia Lamusu
Internet
Cynthia Lamusu dan anak kembarnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anak kembar pasangan aktor Surya Saputra dan penyanyi Cynthia Lamusu, Tatjana dan Bima, baru akan memasuki umur 2 tahun pada 20 November 2018 nanti.

Di usia balitanya, Cynthia menceritakan perkembangan Tatjana dan Bima yang sudah mulai banyak belajar mengucapkan kata-kata baru.

"Alhamdulillah udah mulai ngoceh, Tatjna udah dua suku kata ya, udah mulai ngikutin, tadinya kan awalnya buntutnya doang terus sekarang udah mulai ngikutin dia, maksudnya ngebeo," kata Cynthia saat ditemui Grid.ID dalam acara Fertility Science Week di Central Park, Minggu (9/9/2018).

Hal yang menarik dari Tatjana dan Bima, meskipun kembar tetapi mereka bukanlah kembar identik, sehingga perbedaan keduanya bisa dilihat jelas, baik secara fisik maupun karakter.

"Tatjana punya sifat khas berbeda sendiri, Bima berbeda sendiri. Makanya dari awal juga saya sama mas Surya untuk pemilihan nama juga begitu kan, kita namanya nggak kayak anak kembar seperti biasanya, Oni-Ino gitu kan hahaha."

"Tapi emang kita pengen mereka punya karakter yang beda masing-masing," sambung personil Be3 itu.

Layaknya hubungan persaudaraan, Cynthia pun tak menampik bila antara Tatjana dan Bima sering terjadi kecemburuan antar saudara.

Dikatakan Cynthia, Tatjana memiliki sifat lebih pecemburu ketimbang adiknya, Bima. Dalam kesehariannya Tatjana pun lebih dekat dan protektif terhadap Cynthia.

"Jelous-jelousan ada, ini contohnya ya enggak mau di lepas dari tangan mamanya ini nih yang satu (Tatjana). Kalau Bima, dia sedikit lebih mandiri, jadi sama siapa aja ya sama oma-nya sama yang bantu ngasuh ya dia mau digendong."

"Tatjana anak mamah banget deh, saya ke kamar mandi aja, di depan pintu kamar mandi tuh masih teriak-teriak mama-mama," pungkasnya sembari tertawa.

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved