Torang Kanal

Yulia Wongkar Harap Indonesia Dipimpin Pemimpin Yang Amanah

Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, sejumlah masyarakat ada yang mulai mencari informasi mengenai calon presiden.

Yulia Wongkar Harap Indonesia Dipimpin Pemimpin Yang Amanah

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, sejumlah masyarakat ada yang mulai mencari informasi mengenai calon presiden. 

Yulia Wongkar satu di antaranya.

Pada pilpres tahun depan, gadis kelahiran 15 Juli 2000 ini menjadi pemilih pemula.

"Saya senang menjadi pemilih pada pilpres nanti. Ini pertama kalinya. Untuk itu saya mulai mencari informasi mengenai calon yang nanti akan saya pilih. Tentunya melalui media yang terpercaya," ujar warga Kelurahan Biga ini kepada Tribunmanado.co.id Senin (10/09/2018) pagi.

Menurut gadis yang hobinya renang ini, setau dia sudah ada calon presiden dan calon wakil presiden yang sudah mengumumkan bahkan telah melalui proses pilpres.

"Menurut saya mereka sama-sama memiliki latar belakang yang baik dan punya motivasi untuk membangun indonesia," ujar siswa kelas 12 SMK 23 Maret Kotamobagu ini.

Dia berharap siapapun presiden yang terpilih nantinya bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik.

"Semoga Indonesia menjadi lebih baik, maju, dan memiliki pemimpin yang amanah, selalu memperhatikan rakyatnya, menjadikan rakyatnya sejahtera," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help