Tingkatkan Mutu dan Pelayanan Kesehatan, Kecamatan Madidir Galang Komitmen Lintas Sektor

Sinergitas pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pelayanan, ditandai dengan penggalangan komitmen lintas sektor.

Tingkatkan Mutu dan Pelayanan Kesehatan, Kecamatan Madidir Galang Komitmen Lintas Sektor
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Penggalangan komitmen lintas sektor untuk akreditas di Puskesmas Paceda, Madidir, Bitung, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sinergitas pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pelayanan, ditandai dengan penggalangan komitmen lintas sektor untuk akreditas di Puskesmas Paceda, Madidir, Bitung, Sulawesi Utara.

"Penggalangan komitmen ditandai dengan penandatanganan spanduk sebagai bentuk komitmen bagi proses akreditasi Puskesmas Paceda yang dilakukan kemarin dengan berkerja sama dengan instansi kesehatan tetapi juga aparat keamanan yang berada di Kecamatan Madidir," kata Camat Madidir Rio Karamoy kepada Tribunmanado.co.id, Senin (10/09/2018).

Dikatakannya, agar seluruh stakeholder memiliki komitmen yang sama untuk peningkatan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Paceda.

"Hal ini sejalan dengan perwujudan satu dari lima program prioritas Pemerintah Kota Bitung tahun 2018. Mengapresiasi dan berkomitmen mendukung sepenuhnya proses akreditasi ini;arena ini yang diharapkan masyarakat di Madidir," sebutnya.

Turut hadir sekretaris dinas kesehatan, Danramil Bitung Tengah, Kapolsek Maesa, seluruh lurah, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan dan seluruh kader kesehatan se-Kecamatan Madidir.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help