Lagu Ojo Podo Nelongso Bergema di HUT SBY

Para kader partai Demokrat menyanyikan lagu Ojo Podo Nelongso di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Kuningan Timur

Lagu Ojo Podo Nelongso Bergema di HUT SBY
YOUTUBE
Disebut Beralih ke Prabowo Tanpa Izin, Begini Kata SBY 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Para kader partai Demokrat menyanyikan lagu Ojo Podo Nelongso di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan. Para kader menyanyikan lagu tersebut diiringi organ tunggal.
Mereka bernyanyi dalam rangka memperingati HUT ke-17 Partai Demokrat dan ulang tahun SBY yang ke-69.

"Tadi ada organ tunggal sebagai rasa syukur dan kami bernyanyi. Pak SBY nya engga nyanyi. Tapi kami yang nyanyi. Lagu terakhir tadi kami nyanyi bersama. Lagunya ojo podo nelongso," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan.

Ia mengatakan memilih lagu yang dipopulerkan Band Koes Ploes tersebut karena memiliki pesan tertentu. Salah satunya yakni untuk terus bergembira. "Lagu ini pesannya mari riang gembira. Namanya berpoltik tanpa kebing berkerut," katanya.

Acara perayaan ulang tahun tersebut menurut Hinca dihadiri para pengurus dan elit partai Demokrat dan tidak mengundang partai mitra koalisi. Acara digelar sederhana dengan memotong tumpeng dan makan pecel.
"Perayaan ulang tahun juga akan dilanjutkan pada 17 September nanti," katanya.

Ferdinand mengatakan partai mitra koalisi akan diundang dalam puncak acara peringatan 17 September mendatang. Menurutnya pada puncak acara nanti, selain SBY, ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan menyampaikan pidato terkait pemenangan Pileg dan Pilpres.

"Jadi nanti tanggal 17 ke depan baru rangkaian berikutnya sekaligus pidato pak SBY dan pidato mas AHY sebagai komandan Kogasma memimpin tim pemenangan di Pileg nanti," katanya.

Puluhan karangan bunga dan bunga vas juga menghiasi halaman rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Karangan bunga itu dikirim dari sejumlah pejabat dan politikus sebagai bentuk ucapan hari jadi Partai Demokrat yang hari ini genap memasuki tahun ke-17. Sekaligus juga sebagai wujud ucapan selamat ulang tahun kepada SBY yang pada 9 September ini genap berusia 69 tahun.

"Sejak semalam datang bunga yang besar (karangan bunga) dan yang kecil-kecil, enggak terhitung jumlahnya," kata seorang anggota Paspampres, Pratu Briyan.

Tampak ada sebelas karangan bunga nangkring di halaman rumah Presiden RI ke-6 itu hingga pukul 08.10 WIB. Di antaranya dikirim oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved