DAW Manjakan Konsumen Honda dengan Nonton Bioskop

PT Daya Adicipta Wisesa ((DAW) memberikan apresiasi bagi para konsumen Honda yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggelar Exclusive Gathering

DAW Manjakan Konsumen Honda dengan Nonton Bioskop
istimewa
PT DAW manjakan konsumen Honda di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dengan berbagai kegiatan yang dilakukan. Hal ini dilakukan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Daya Adicipta Wisesa ((DAW) memberikan apresiasi bagi para konsumen Honda yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dengan menggelar Exclusive Gathering bagi para konsumen Loyal Honda yang telah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda lebih dari 3 tiga kali.

“Melalui rangkaian kegiatan yang kami lakukan di Hari Pelanggan Nasional ini, dikarenakan kami ingin lebih dekat dengan para konsumen dan membangun hubungan emosional karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ujar Honda Customer Care Centre (HC3) Dept Head PT DAW Alexander Abimanto dalam siaran persnya.

Alexander menambahkan melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini dengan sepenuh hati pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Honda terhadap kepuasan dan kepercayaannya terhadap pelayanan yang diberikan. “Harapan kami para konsumen tetap setia menggunakan sepeda motor Honda untuk menemani aktivitasnya sehari-hari dalam mewujudkan mimpi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang diikuti sebanyak 32 peserta digelar di satu di antara mall di Manado pada (8/9). Diawali dengan shopping rally, para peserta kemudian diberikan pembekalan dan edukasi mengenai keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda Brandon Nelwan.
Tidak hanya itu, para peserta juga dimanjakan dengan nonton bareng di satu di antara bioskop ternama di Manado.

Kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini juga sudah dimulai sejak selasa (4/9) yang lalu. Seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan layanan cuci motor dan servis gratis bagi para pengguna Sepeda Motor Honda. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved