Babinsa Kotobangon Berkunjung ke SD Negeri 1

(Babinsa) Kelurahan Kotobangon Koramil 1303-01/Kotamobagu Serma Mahyudin Makalalag, mengunjungi SDN 1 Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur

Babinsa Kotobangon Berkunjung ke SD Negeri 1
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kotobangon Koramil 1303-01/Kotamobagu Serma Mahyudin Makalalag, Senin (10/09/2018) siang melaksanakan kunjungan ke SDN 1 Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur

Pada kunjungan itu Serma Mahyudin menyampaikan kepada siswa SDN 1 Kotobangon agar belajar dengan rajin supaya kelak bisa menjadi generasi muda Indonesia yang bisa dibanggakan.

"Baik untuk pribadi, orang tua, guru serta orang di sekeliling yang mengasihi dan menyayangi kita," ujar Serma Mahyudin.

Serma Mahyudin juga menyampaikan bahwa siswa harus belajar dengan sungguh-sungguh, menghormati orang tua maupun bapak dan ibu guru, tidak boleh bertengkar dengan temannya, dan harus saling menyayangi.

"Teruslah belajar untuk mencapai cita-cita seperti yang kalian inginkan. Semua ada dalam genggamanmu. Selamat belajar anak - anakku semuanya," ujar dia.

Ucapan terima kasih disampaikan Sony Mawengkang Spd satu di antara guru SDN 1 Kotobangon kepada Babinsa, atas kehadiran dan perhatian, serta motivasi yang sudah diberikan kepada anak didik .
"Terima Kasih bapak Babinsa. Selamat bertugas," ujar Sony. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help