Amien Rais Mengatakan Ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi, Ruhut Sitompul: Kumat Lagi

Sayangnya, menurut Ruhut Sitompul tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan ini nafsunya atau ambisinya saja yang besar...

Amien Rais Mengatakan Ada Dajjal Politik di Belakang Jokowi, Ruhut Sitompul: Kumat Lagi
kolase/tribunwow
Ruhut Sitompul 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ruhut Sitompul menanggapi soal pernyataan Amien Rais di sebuah media online yang menyebutkan ada dajjal politik di belakang Jokowi.

Ruhut Sitompul pun menyindir bahwa Amien Rais ini kumat lagi.

Tak hanya itu, mantan kader Demokrat ini juga menyebut kalau jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) ini banyak tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan.

Di akhir tulisannya, Ruhut Sitompul tetap menyertakan dukungannya pada calon presiden (capres) Jokowi untuk jadi presiden berikutnya di tahun 2019 dengan memberikan tagar.

Captture cuitan Ruhut Sitompol
Captture cuitan Ruhut Sitompol (twitter)

"Kumat lagi nie ye, “Amien Rais ada dajjal Politik dibelakang Jokowi

beberapa Tokoh Politik Akhir2 ini Menjelang Pilpres & Pilleg pernyataan Politiknya menunjukkan Nafsu Besar Tenaga Kurang.

#2019 Sudah biar Pak JOKOWI Lagi MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul di akun Twitternya @ruhutsitompul, Senin (10/9/2018).

Hingga saat ini, cuitan Ruhut Sitompul di akun Twitternya ini sudah mendulang like sebanyak 150, retweet sebanayak 30 dan ada 51 komentar.

"Jadi kita melihat rezim kita saat ini, sok, ya sok aksi. Artinya merasa bisa diatur segala macam strategi," ujar Amien Rais seperti dilansir dari berbagai sumber.

"Yang kita hadapi, bukan rezim yang sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen, ini yang saya kira mengintai negara ini untuk dicaplok," lanjut Amien Rais.

Halaman
123
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help