Akhirnya Raffi Ahmad Merasakan Menjadi Seorang Duda, Tapi hanya di Film

Artis peran Raffi Ahmad mengatakan, bahwa dirinya sudah pernah menjadi seorang duda

Akhirnya Raffi Ahmad Merasakan Menjadi Seorang Duda, Tapi hanya di Film
Instagram
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Raffi Ahmad mengatakan, bahwa dirinya sudah pernah menjadi seorang duda, bukan dalam kehidipan nyata, melainkan dalam film produksi RA Pictures bertajuk Kesempatan Keduda.

"Kalau ditanya udah pernah jadi duda? Udah di film," kata Raffi saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Raffi berperan sebagai Abi, seorang duda anak satu yang berusaha bangkit pasca-bercerai dengan Maya yang diperankan artis Dinda Kanya Dewi.

Raffi mengaku kesulitan untuk mendalami peran seorang duda. Ia pun merasa enggan untuk terlalu mendalami peran.

Baca: Seharga Satu Mobil Baru, Seperti Ini Bentuk Patung Kecil di Mobil Raffi Ahmad

"Mendalami karakter duda ya agak sulit sih, karena gue belom pernah jadi duda beneran, tapi di sini kan hanya memerankan saja," ujar Raffi.

"Enggak terlalu gimana, perannya punya anak satu, gue juga punya anak Rafathar, di sini anak gue perempuan, jadi cukup seru aja sih. Jadi duda enggak usah didalamin banget lah, entar kejadian lagi he he he. di sini kita main aman aja," tambahnya.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda.

Mereka kemudian berjuang untuk menata kembali kehidupan mereka masing-masing hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Film yang direncanakan akan tayang pada 11 Oktober mendatang juga dibintangi oleh deretan nama pesohor seperti Nagita Slavina, Hotman Paris, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Bastian Steel, Ira Maya Sopha dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

Artikel Ini Telah Tayang di Kompas.com dengan Judul “Raffi Ahmad Pernah Merasakan Jadi Duda”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help