SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-167 Jemaat GMIM Elim Pinaras

Wakil Wali Kota Tomohon SAS menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-167 Jemaat GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon Tiga, Sulawesi Utara, di gedung gereja.

SAS Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-167 Jemaat GMIM Elim Pinaras
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-167 Jemaat GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon Tiga, Sulawesi Utara, di gedung gereja, Minggu (09/09/2018).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Dr Henry C M Runtuwene STh MSi.

Sompotan mengatakan momentum ibadah syukur ini dapat dijadikan sebagai media untuk mengintrospeksi, mengalevaluasi, mengkaji serta me-review perjalanan pengabdian dan pelayanan jemaat sehingga dapat menghasilkan komitmen baru dan memberikan kontribusi positif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan, terutama untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia.

"Kita yakini bersama bahwa Tuhanlah sumber kehidupan yang telah menuntun, menyertai dan melimpahkan berkat-berkatnya, sehingga jemaat GMIM Elim Pinaras boleh tetap eksis pada usia yang ke-167 tahun, sekaligus memberi bukti nyata bahwa di usia yang dewasa dan mandiri ini, kiprah dan karya sebagai warga gereja telah mampu menjawab tuntutan global dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat," ujar Sompotan.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-167 kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat, para pelayan khusus dan seluruh jemaat GMIM Elim Pinaras," ujar Wawali SAS.

Turut Hadir, Wakil Ketua Wilayah Tomohon Tiga Pnt Alex Telah SP, para Ketua BPMJ se-Wilayah Tomohon Tiga, Ketua BPMJ GMIM Elim Pinaras Pdt Lince Liuw-Pendong STh, para pendeta jemaat, para ketua komisi bipra dan lansia, pelayanan khusus kolom 1-15 dan jajaran Pemkot Tomohon dan para jemaat.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help